DirectX
Assalamu'allaikum...Selamat pagi semuanya...

Tak terasa puasa sudah memasuki hari yang kedua,,semoga amal dan ibadah kita diterima disisi-Nya.Amin.
Pada kesempatan pagi yang cerah ini saya ingin menshare sebuah Driver Software lagi untuk para pengunjung Schifferz27.Eh,,siapa tahu ada yang butuh atau ada yang mau..hehehe

Driver Software yang akan saya share merupakan software yang sangat penting untuk dimiliki oleh komputer yang memiliko Operating System Windows karena tanpa software ini kita tidak bisa bermain game terbaru, menyebabkan kualitas gambar di komputer kita tidak maksimal, bahkan kita tidak bisa memutaf sebuah film di MPC-HC sebelum Driver Software ini diinstal karena dibutuhkan untuk mendecode codex film.Penasaran Driver software apa yang akan saya share???.Ya sudah,saya beritahu deh, Driver software ini adalah DIRECTX 2010.Memang bukan versi Directx yang terbaru sih, tapi dengan driver ini saja sudah cukup membuat kita dapat bermain game yang ada saat ini karena setiap game pasti selalu membutuhkan driver Directx ini untuk mensupport game tersebut.



Saya saat ini belum tahu versi Directx berapa yang merupakan versi terbaru yang dikembangkan oleh pembuatnya yaitu Microsoft.Jika Agan - agan ingim mengetahui informasi lebih lengkap tentang directx ini agan - agan bisa mengunjungi website resmi Microsoft DISINI.

Dan bagi yang ingin mendownload langsung tanpa melalui website resmi Microsoft di atas, saya sudah menyediakan link doenload untuk mendownloadnya pada akhir postingan.

Semoga apa yang saya share kali ini akan berguna bagi para pengunjung blog ini.
Terima kasih sudah menyempatkan diri mengunjungi blog saya ini.

Download DirectX 2010



0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejaknya di blog / web yang dikunjunginya.Maka silakan tinggalkan komentar Anda di blog ini.
:)

Modified By Fujimaru. Diberdayakan oleh Blogger.
.
 
Japanesse and Anime Lovers Blog © 2014. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top