Assalamu'allaikum...
Konnichiwa Minna-san....

Udara di Kota Jogja hari ini bener - bener panas seperti di dalam panggangan.Keluar sebentar saja rasanya sudah panas sekali sehingga membuat orang - orang lebih betah berada di dalam ruangan tak terkecuali saya sendiri.Seandainya Indonesia mempunyai empat musim seperti di Jepang maka saat ini udara pasti akan sejuk sekali.

Pada siang yang panas ini saya akan kembali share OST atau Soundtrack anime.Dari gambar yang saya taruh disamping kanan pasti sudah tahu kan anime apa itu??.Bagi yang belum tahu itu adalah anime Zetsuen no Tempest yang kalau di dalam Bahasa Inggris artinye menjadi "The Civilization Blaster"dan OST yang akan saya share merupakan OST yang ke 2. Anime Zetsuen no Tempest ini merupakan anime yang tayang pada Musim Gugur tahun 2012 yang lalu dan sekarang masih tayang karena total episode yang tayang adalah 24 episode jadi anime ini tayang dalam dua musim yaitu Musim Gugur 2012 dan Musim Dingin 2013.

Saya share anime ini karena OST atau Soundtrack yang digunakan sebagai Opening dan Enidngnya sangat enak didengarkan.Terlebih OST yang ke dua ini karena semua lagunya masuk dalam favorit saya di anime Musim Gugur 2012 berasama Sakurasou no Pet na Kanojo ,dkk.Karena Zetsuen no Tempest punya 24 episode maka pada epsidoe 12 kemarin OST nya pun berubah.

Bagi yang ingin tahu OST 2 Zetsuen no Tempest ini dapat melihat informasinya di bawah ini.

Opening Soundtrack

Opening ini dinyanyikan oleh Kylee dan masuk dalam album khusus untuk Zetsuen no Tempest.Judul albumnya adalah " daisuki na no ni ".Tracklistnya ada di dalam spoiler di bawah ini:
1.大好きなのに
2.Anywhere
3.大好きなのに TV size
4.大好きなのに(Less vocal)

Ending Soundtrack

Ending ini dinyanikan oleh Tomohisa Sako dalam albumnya yang berjudul " Bokutachi no Uta ".Tracklist Ending OST ini ada dalam spoiler di bawah ini:
01 Bokutachi no Uta
02 Tsuki no Uragawa
03 Hatsukoi
04 Bokutachi no Utaü`Off Vocalü`
05 Tsuki no Uragawa ü`Off Vocalü`
06 Hatsukoiü`Off Vocal~
Dan link download untuk masing - masing OST nya ada di bawah ini:
- Download Opening Zetsuen no Tempest => Disini
- Download Ending Zetsuen no Tempest => Disini

Sekian dulu share saya pada kali ini.Untuk Soundtrack pertama Zetsuen no Tempest akan saya share secepatnya.Selamat mendownload dan menikmati lagunya. :)

Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejaknya di blog / web yang dikunjunginya.Maka silakan tinggalkan komentar Anda di blog ini.
:)

Modified By Fujimaru. Diberdayakan oleh Blogger.
.
 
Japanesse and Anime Lovers Blog © 2014. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top