machine doll wa kizutsukanai
Ohayou gozaimasu minna-san

Sudah lama sekali rasanya jari - jari tangan ini tidak membuat tulisan atau posting di blog ini. Apa kabar kawan? Semoga kalian baik - baik saja.

Oh ya, ngomong - ngomong sekarang sudah bulan November yang artinya di Jepang sana sedang terjadi Musim Gugur dan sebentar lagi di Bulan Desember akan berganti menjadi Musim Dingin yang membekukan dan membuat malas keluar rumah. Selain itu, saat ini Anime yang sedang tayang (on air) pun merupakan anime yang dijadwalkan tayang di Musim Gugur ini. Anime yang tayang di musim gugur ini pun belum lama, yaitu paling banyak baru 6 episode sehingga masih ada waktu untuk mendownload dan menonton anime musim ini. Oh ya hampir lupa, Musim Gugur 2013 adalah musim anime bergenre school, romance,action,dan ecchi (berdasarkan pengamatan,,hehe) jadi yang suka dengan genre di atas pasti akan suka banyak anime di musim ini.

Seperti judul di atas yaitu Best Anime on Fall Season 2013, saya akan merekomendasikan anime terbaik yang sedang ditayangkan di Musim Gugur 2013 ini yang dapat kalian tonton. Berdasarkan pengamatan saya ketika menonton anime Fall Season 2013, anime yang tergolong best in this season adalah sebagai berikut:

1. Machine-Doll wa Kizutsukanai atau dalam Bahasa Inggris disebut Unbreakable Machine Doll
    Ini adalah anime terbaik pilihan saya nomor 1 karena baik story, art, maupuh char nya bagus - bagus.      Selain itu anime ini juga merupakan anime dari novel dengan judul yang sama.

2. Golden Time
   Merupakan anime bergenre Comedy Romance yang sangat bagus menurut saya. OSTnya pun juga sangat bagus dan merupakan salah satu OST favorit saya untuk anime musim ini.

3. Kyoukai no Kanata
   Anime ini bergenre school, romance, comedy ini merupakan anime yang sangat bagus karena jalan cerita dan karakternya menarik :3

4. Infinite Stratos 2 (IS 2)
   Merupakan lanjutan dari Infinity Stratos. Pada season 2 ini terdapat karakter - karakter baru dan tentunya semuanya kawai :3

5. Strike The Blood
   Anime ini bergenre action, romance , school yang sangat bagus karena alur dicampur antara semua genre, kadang ada romance kadang ada actionnya dan juga kadang ada comedynya.

6. Tokyo Raven
   Anime ini juga bergenre action, school, romance. Bagi penggemar anime dengan genre tersebut saya rekomendasikan menonton anime ini.

7. Yuusha ni Narenakatta Ore wa Shibushibu Shuushoku wo Ketsui Shimashita (Yushibu)
   Anime ini bergenre school, romance dan comedy tetapi lebih banyak di sisi comedynya.

8. Ore no Nounai Sentakushi ga, Gakuen Love Comedy wo Zenryoku de Jama Shiteiru (Noucoume)
   Anime bergenre Romance, Comedy, School ini tidak membosankan dan menarik untuk ditonton karena ceritanya banyak adegan lucunya dan si pemeran utamanya sendiri punya kutukan aneh. Pokoknya yang suka dengan anime bergenre comedy saya sarankan menonton anime ini :)

9. Walkure Romanze
   Anime ini bergenre school, romance dan bercerita tentang olahraga Joust.

10. Magi 2
     Merupakan lanjutan atau season 2 dari Magi the Labirynth of Magic yang tayang pada musim yang lalu.

11. Little Busters Refrain
    Merupakan lanjutan atau season 2 dari anime dengan judul yang sama yaitu Little Busters.

12. Non Non Biyori
   Nah anime ini bergenre slice of life, school dan comedy. Jika ingin menonton anime yang membuat perasaan jadi adem saya sarankan menonton anime ini karena setting, alur san BGM nya dapat membuat tenang.

Sementara hanya itu daftar best anime Fall Season yang saya susun karena pastinya masih ada anime yang belum sempat saya tonton. Semoga dapat membantu bagi yang ingin menonton anime terbaik di musim ini (menurut saya,,hehe)

Arigatou Gozaimasu.

2 komentar:

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejaknya di blog / web yang dikunjunginya.Maka silakan tinggalkan komentar Anda di blog ini.
:)

Modified By Fujimaru. Diberdayakan oleh Blogger.
.
 
Japanesse and Anime Lovers Blog © 2014. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top