Ohayoo gozaimasu minna-san

Tak terasa sekarang sudah hari senin lagi, hari yang biasanya paling dibenci oleh anak - anak sekolah karena merupakan hari pertama masuk sekolah dalam seminggu setelah libur satu hari penuh  :-) . Semoga kawan - kawan yang masih sekolah dapat memulai sekolah dengan semangat.

Pada kesempatan pagi hari ini saya kembali akan membagi OST Anime. OST yang akan saya bagikan masih OST dari anime yang tayang pada Musim Semi 2014 kemarin yaitu dari Anime Bokura wa Minna Kawaisou. Bokura wa Minna Kawaisou ini menurut saya termasuk anime terbaik yang tayang pada Musim Semi 2014 dengan genre romance , comedy. Alur animenya bagus , romancenya dapat serta lelucon - lelucon yang ditampilkan dalam anime juga apik dan tidak membosankan. Tokoh - tokoh atau character yang ditampilkan juga unik - unik. Ada Usa yang suka senpainya yaitu Ritsu Kawai atau yang biasa dipanggil Ricchan, ada Ricchan yang mempunyai hobi membaca yang selalu serius dalam membaca sehingga sering asik di dunianya sendiri, ada Shiro yang merupakan seorang masokis, ada ibu kontrakan yang sangat baik dan ada juga 2 orang perempuan yang suka membuat keributan yaitu Mayumi dan Sayaka. Apabila ada yang belum menonton anime ini karena terskip atau belum tahu bagus atau tidaknya, saya merekomendasikan untuk mendownload dan menontonnya karena saya jamin animenya bagus sekali.

Maaf - maaf terlalu asik membahas animenya sampai lupa memberikan link downloadnya, hehehe. Oke, jika kawan - kawan mau mendownload OST Bokura wa Minna Kawaisou ini dapat mendownload melalui link download di bawah ini.

Download:

Sekian postingan saya pada pagi kali ini, semoga bisa bermanfaat. Selamat beraktifitas dan tetap semangat.

Sumber:
http://animeost.info/

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejaknya di blog / web yang dikunjunginya.Maka silakan tinggalkan komentar Anda di blog ini.
:)

Modified By Fujimaru. Diberdayakan oleh Blogger.
.
 
Japanesse and Anime Lovers Blog © 2014. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top