Konichiwa Minna

Pada siang hari yang panas ini kembali saya akan memposting Soundtrack atau OST dari sebuah anime yang sedang tayang di Musim Panas atau Summer Season 2014. Mungkin ini merupalan postingan pertama saya yang berhubungan sengan OST atau Soundtrack dari anime yang tayang pada Musim Panas tahun ini. Pada kali ini OST yang akan saya share berasal dari Sword Art Online II atau Gun Gale Online (GGO). Pasti kalian sudah tahu tentang anime yang satu ini. Banyak anime lovers yang sangat senang terhadap Sword Art Online II atau gun Gale Online ini setelah menunggu agak lama dari anime pendahulunya di season 1 yaitu Sword Art Online karena jalan cerita dan tokoh - tokoh yang menarik. Saya juga termasuk salah satunya :)

Untuk lagu Opening (OP) Sword Art Online II ini masuk dalam Album IGNITE yang dinyanyikan oleh Eir Aoi yang terdiri dari 4 buah lagu sedangkan untuk Endingnya masuk dalam Album Startear yang dinyanyikan oleh Haruna Luna yang terdiri dari 4 buah lagu juga.

Di bawah ini adalah Album Cover IGNITE.  

sedangkan untuk Album Cover Startear adalah seperti di bawah ini.

cover dari masing - masing album sangat bagus namun saya lebih menyukai Cover Album Startear yang menampilkan sosok Sinon :)

Bagi yang ingin mendownload OST Sword Art Online II ini dapat mendownloadnya melalui link di bawah ini.

Download Opening Sword Art Online II | Link
Download Ending Sword Art Online II   | Link

Demikian postingan saya pada kesempatan ini, semoga bisa bermanfaat :)

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejaknya di blog / web yang dikunjunginya.Maka silakan tinggalkan komentar Anda di blog ini.
:)

Modified By Fujimaru. Diberdayakan oleh Blogger.
.
 
Japanesse and Anime Lovers Blog © 2014. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top