Konbanwa minna-san

Apa kabar kalian? semoga sehat selalu. Pada kesempatan sore hari ini saya akah share koleksi anime saya yang bergenre romance. Anime dengan genre romance merupakan anime kesukaan saya karena ketika menonton anime dengan genre ini saya seringkali terbawa suasana anime dan sering kali juga membuat deg-degan, hahaha. Sebagian animelovers pasti juga suka dengan genre yang satu ini apalagi kalau digabung dengan genre school dan comedy, pasti sangat maknyus animenya.

Berikut ini adalah anime dengan genre romance terbaik menurut saya yang saya punya dan sudah saya tonton berulang kali :

1. Hatsukoi Limited

2. Itazura na Kiss

3. Kaichou wa Maid-sama

4. Tokyo Ravens


5. Zetsuen no Tempest


6. Golden Time

7. Strike the Blood


8. Nisekoi



9. Hoshizora e Kakaru Hashi



10. Kimi ni Todoke

Kimi ni Todoke wallpaper


11. Kokoro Connect

Tags: Kokoro Connect, Nagase Iori, Inaba Himeko, Kiriyama Yui, Aoki Yoshifumi, Yaegashi Taichi, Go Sai (475789336)


12. Uchuu Senkan Yamato 2199


13. Special A


14. Soredemo Sekai wa Utsukushii



15. Bokura wa Minna Kawaisou



16. Ao Haru Ride



17. Daitoshokan no Hitsujikai 



18. Inou Battle wa Nichijou



19. Madan no ou to Vanadis



20. Shigatsu Kimi no Uso


Mungkin kedepannya list akan bertambah lagi karena setiap musim pasti ada saja anime romance terbaik. Apakah anime yang kalian sukai ada dalam list tersebut? jika tidak ada saya sarankan untuk mencoba menonton salah satu atau beberapa anime yang terdapat dalam list.

Selamat berburu Anime Romance :)

1 komentar:

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejaknya di blog / web yang dikunjunginya.Maka silakan tinggalkan komentar Anda di blog ini.
:)

Modified By Fujimaru. Diberdayakan oleh Blogger.
.
 
Japanesse and Anime Lovers Blog © 2014. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top