Oyasumi Minna-san...

Maaf karena sudah jarang posting karena saya sekarang lebih sering bermain game online bersama teman - teman sehingga waktu untuk mencari materi untuk posting di blog menjadi sangat sedikit.Sebagai gammer saya ingin membagi game apa saja yang saya mainkan kepada kawan - kawan. Lets start.

Kali ini saya akan posting sebuah game musikal yang menurut saya sangat mantap karena bisa pilih - pilih sendiri lagu yang sesuai dengan kita yang hendak kita mainkan.Game ini adalah OSU!. Lebih menariknya lagi segala macam lagu tersedia di official websitenya yang bisa kita download mulai lagu barat,Jepang,Jpop bahkan lagu OST Anime juga ada banyak. Selain itu, kita juga bisa membuat atau mengedit lagu yang ingin kita mainkan melalui menu yang tersedia di dalam game dan kita dapat memainkan game dalam beberapa mode yang berbeda sesuai dengan keinginan kita. Menarik sekali bukan game ini?

Game ini sebenarnya game online namun juga bisa dimainkan di offline mode kok. Bagi yang suka game Guitar Hero pasti akan suka dengan game ini.

Karena saya main game ini secara online otomatis saya sudah mempunyai akun di OSU!. Dibawah ini adalah ID saya di OSU!

ID  : Fujimaru 

Bagi yang ingin main bersama di mode multiplayer dapat menambahkan ID saya di friend list supaya ketika ingin main bareng lebih gampang. Dan bagi yang ingin mendownload game OSU! ini bisa langsung download di official websitenya.

Ini adalah contoh gameplay OSU! mode Osumania.



dan ini adalah link ke Official Websitenya.

Selamat memainkan game OSU! and enjoy this game :)

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejaknya di blog / web yang dikunjunginya.Maka silakan tinggalkan komentar Anda di blog ini.
:)

Modified By Fujimaru. Diberdayakan oleh Blogger.
.
 
Japanesse and Anime Lovers Blog © 2014. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top