Selamat Siang semua,,,

Siang hari ini panasnya seperti hari - hari sebelumnya dan sepertinya musim hujan agak tidak berpengaruh terhadap cuaca di daerah Jogja dan sekitarnya.Siang ini saya kembali lagi akan memposting sebuah driver setelah agak lama tidak menshare driver maupun software yang saya miliki.

Kali ini saya akan share Driver DirectX terbaru yaitu DirectX 11 yang direlease pada tahun 2012 ini.Sudah pada tahu kan apa fungsi dari DirectX ini??Pada dasarnya fungsi dari DirectX ini adalah menghandle pembagian tugas pada pemrograman atau aplikasi yang rumit di elemen multimedia seperti warna grafik, Animasi 3D, video dan audio.Dan yang lebih penting, DirectX ini sangat penting dan  digunakan dalam game untuk meningkatkan kualitas grafik sehingga game akan terasa lebih menyenangkan.

Fitur yang terdapat pada versi terakhir DirectX ini adalah sebagai berikut:

  • Tessellation -. Diimplementasikan pada GPU untuk menghitung permukaan halus yang melengkung sehingga gambar grafis yang lebih rinci, termasuk karakter game yang sedang Anda menjelajahi Memungkinkan pengembang game untuk menemukan model yang lebih halus dan lebih menarik.
  • Multi-Threading - Kemampuan untuk mengukur skala multi-core CPU yang memungkinkan pengembang untuk memiliki manfaat yang lebih besar dengan CPU multi-core.
  • Direct Computer - Pengembang dapat memanfaatkan kekuatan kartu grafis yang baik untuk mempercepat permainan, dan non - game.
  • Dukungan penuh (termasuk semua fitur hardware DX11) pada Windows Vista dan juga pada versi jendela berikutnya.
  • Kompatibel dengan DirectX 10 dan 10.1 hardware, serta dukungan untuk perangkat keras terbaru DirectX 11

Bagi yang ingin menownload DirectX 11 Offline Installer ini saya sudah menyiapkan link langsung yang mengarah ke website Microsoft sehingga kecepatan download bisa dimaksimalkan.

Download DirectX 11 Offline Installer 


Tambahan:
Kalau file atau link download di atas rusak kawan - kawan dapat menggunakan link dibawah ini sebagai alternatif (ukuran file lebih kecil ).


Oke, sementara cukup sekian dulu.Semoga bermanfaat bagi kawan - kawan.
Terima Kasih.

182 komentar:

  1. agan terimakasih directX nya , ampuh dan asli :D

    BalasHapus
  2. @daviar:: sama - sama gan,,,saya juga senang kalau yang saya share dapat berguna :)

    BalasHapus
  3. mantap gan..sangat berguna

    BalasHapus
  4. wowa mantap. btw, itu link download directXnya dapat di situs web microsoft sebelah mana? soalnya dicari2 di web microsoft gak ada,, soalnya saya mau share di blog aku juga.

    BalasHapus
  5. @Chris Yahya
    terima kasih sob..
    tu linknya saya juga copas dari blog lain sob,,tapi kayaknya di microsoft emang biasanya online installer sob,,ga ada yang offline installer..
    kalau mau share silakan copy aja link downloadnya sob :)

    BalasHapus
  6. Gan..ini bisa diinstal nggak di Laptop yg berprosesor Intel Core i3 ??

    BalasHapus
  7. @Anonim
    bisa sekali gan,,sebenarnya directx bisa diinstal di semua spek komputer..
    apalagi diinstal di i3,,,sangat bisa karena sudah tak instal di laptop saya yang prosesornya juga i3 dan jalan dengan lancar jaya

    BalasHapus
  8. di windows 7 -64 bit bisa gak sob ..??

    BalasHapus
  9. @rifqi prasetya
    kayaknya bisa gan..cz dirctx dibuat khusus untuk windows..
    saya rasa bisa diinstal juga di win 7 yang 64 bit

    BalasHapus
  10. Tengkyu gan,, Dah lama nih ane nyari" ini... thanks bgd pkoknya..

    BalasHapus
  11. Kok error? gak bisa.
    Gimana sih cara nginstallnya.

    BalasHapus
  12. @Anonim
    sorry gan baru bales komentarnya,,baru balik ke kost dari rumah..hehehe
    kalau di windows 8 saya belum coba gan,,tapi sih kayaknya work cz sama2 windows..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di Windows 8 wd buit in dengan Dx 11. malah 11.1 jadi tdk perlu instal directx yang sama lagi.

      Hapus
    2. kalau udah ada gak udah diinstal lagi gan,,toh sama saja :)

      Hapus
  13. @Joko Susilo
    sorry gan baru bales komentarnya,,baru balik ke kost dari rumah..hehehe
    sama - sama gan,,,saya juga seneng kalau bisa bermanfaat untuk orang banyak..
    :)

    BalasHapus
  14. @Gothic Maggot
    sorry gan baru bales komentarnya,,baru balik ke kost dari rumah..hehehe
    masa eror gan,,,
    cara instalnya tinggal klik 2x tuh directx yang didownload kayak instal aplikasi biasa...

    BalasHapus
  15. @maulana wahyudi
    sorry gan baru bales komentarnya,,baru balik ke kost dari rumah..hehehe
    oke gan,,sama - sama :)

    BalasHapus
  16. Gan.. numpang share juga yaa.. bakal gw bikin blog agan... kunjungi blog saya gan... terima kasih

    BalasHapus
  17. @Yung Jefri
    monggo gan,,dishare saja...
    pasti gan,,pasti saya kunjungi blog agan..
    thanks udah berkunjung gan :)

    BalasHapus
  18. @Yung Jefri
    blog agan apa alamatnya??
    bisa buat tukar link nih..hehehe

    BalasHapus
  19. mantab gan...walo filenya gde..thx a lot

    BalasHapus
  20. terima kasih bayak directX 11 gan ,,, bermanfaat bgt niih sprtinya ,,,
    baruuu di downloadd .....

    BalasHapus
  21. @gus tidar
    ukuran standardnya emang segitu gan...
    sama - sama gan,,saya seneng kalau yang saya post bisa bermanfaat

    BalasHapus
  22. @Anonim
    sama - sama gan,,,silakan didownload gan dan diinstal ke komputer / laptop agar game semakin lancar...

    BalasHapus
  23. gan ini bisa buat naikin versi di win xp 2 ngga, tp saya ambil dulu aja ya....mksih sblmnya...

    BalasHapus
  24. @Anonim
    gak bisa buat upgrade XP dari SP 2 ke SP 3 bro,,,ini hanya driver directx saja...
    untuk upgrade ada softwarenya sendiri..
    sama - sama bro :)

    BalasHapus
  25. Suwun mas nggih...
    Ijin download ni...:)

    BalasHapus
  26. @Anonim
    sami- sami mas broo....
    monggo didownload :)

    BalasHapus
  27. bang udah di instal directxnya, masih tetap blum bisa main nih bang
    katanya minta "d3dx9_43.dll" kan itu ada semua di directnxkan.!!
    Mohon pencerahaannya.!!

    BalasHapus
  28. @Rial_k
    coba saya cek dulu bro...
    kalau memang ada masalah saya akan coba cari penyebabnya...
    tapi dulu tidak ada masalah pada file nya..
    sebagai penggantinya saya uploadkan directx koleksi saya yang lain...

    BalasHapus
  29. Directx 2010.iso yg di mediafire itu, Directx 10 ap Directx 11 ?

    BalasHapus
  30. @Anonim
    DirectX 11 bro,,,
    tapi cuma drivernya..kalau yang lengkap sama SDK nya link download yang diatasnya :)

    BalasHapus
  31. @Rial_k
    setelah saya cek tidak ada masalah bro,,instalasi berjalan lancar...
    coba diinstal sekali lagi bro,,siapa tahu ada kesalahan pas waktu mau instal...

    BalasHapus
  32. gan, direct yg alternatif itu masih direct 11 juga ?

    BalasHapus
  33. @Harz Allone
    masih directx 11 itu gan,,,tapi cuma drivernya saja

    BalasHapus
  34. oh thanks gan. gan udah ane download nah udah di instal, kok masih directX 9.0 gan pas ane liat ? tolong pencerahannya gan.

    BalasHapus
  35. @Harz Allone
    waduh,,kok malah jadi directx 9??
    harusnya jadi directx 11 loh gan,,saya sudah instal dan berhasil kok...
    coba agan restart komputernya sesudah instal.kalau belum berubah coba diinstal lagi drivernya..

    BalasHapus
  36. @Hady Rasyid
    iya bro,,sekitar segitu ukurannya..
    itu udah lengkap mulai dari sdk,driver sama yang lain udah ada dalam instalannya makannya ukurannya gede :)

    BalasHapus
  37. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  38. bedanya yang dari microsoftnya ndiri ama yang dari mediafire apa sob???

    BalasHapus
  39. @Anonim
    bedanya yg kalau link yang paling atas atau link utama itu di installernya udah termasuk sdk,driver,dll yang tergabung dalam 1 pack...
    kalau yg link alternatif itu hanya drivernya doang bro,,tapi fungsinya sama kok

    BalasHapus
  40. DirectX ini instal nya pake 7zip gan?

    BalasHapus
  41. @Anonim
    kalau yang .iso itu pakai ultraiso atau daemon tools bro...
    kalau yang .exe instal seperti biasa saja..

    BalasHapus
  42. brooo mangap nih..... kalo cuma DL yg drivernya aja apa bisa berfungsi normal directx nya ???? mohon pencerahan

    BalasHapus
  43. @Dhie Alexander
    bisa berfungsi normal kok bro,,saya sendiri sebelum instal yang komplit cuma instal driver ini san berjalan dengan baik kok...
    jadi kalau cuma instal drivernya nggak masalah

    BalasHapus
  44. bro sy pke xp professional 2002 service pack 3, bisa di gunain ga? thak u

    BalasHapus
  45. @rian buat gb
    yg kecil ada juga kok bro,,sekitar 100 mb an..itu yang ada di link alternative :)

    BalasHapus
  46. gan, itu berpengaruh jga gk sih sama kecepatan gamenya, directx 11 ni kan untuk memperbagus gambar, tpi apakah setelah diinstal directx 11nya performa gamenya jadi bagus atau jdi kurang bagus.....soalnya, spek ane gk terlalu bagus.......hehe.....

    BalasHapus
  47. @fauzan says 388
    pengaruh bro,,,selain game (fps) jadi lebih enteng juga grafik game jadi semakin bagus dibandingkan versi directx terdahulu.

    spek komputer sebenarnya juga mempengaruhi tapi game akan berjalan lebih baik jika diinstal driver directx terbaru,,

    game terbaru juga pastinya butuh directx versi terbaru untuk memainkannya

    BalasHapus
  48. mas saya abis install game driving simulator...tapi pas buka game nya muncul pesan "not acces to direct3d" itu gimana cara nyelesahinnya??

    BalasHapus
  49. @FIQRI HAIKAL
    oh,itu karena dalam komputer agan belum terinstal driver directx,,,
    coba intal driver directx yang saya share ini,,,insya alloh masalah beres :)

    BalasHapus
  50. @Hazzan
    sama - sama gan..silakan didownload :)

    BalasHapus
  51. saya cari DirectX 10 eh ternyata ada yg 11,,yaudah sya donlot yg 11
    thx gan..,,,walo gede tp ini yg gw cri2...
    sma izin copas.. ^^

    mampir balik ya gan.. ^^
    shavino-bramasta.blogspot.com

    BalasHapus
  52. @ricardo shafa
    wah,,untung nemu blog ini gan,,hehehe
    sama - sama gan,,mau download yg gede monggo yang kecil juga monggo,,,
    intinya silakan didownload aja :)

    silakan gan dicopas,,asal ada sumbernya :)
    pasti gan

    BalasHapus
  53. Izin download y agan........ makasih banyak sudah mau berbagi,,,,,semoga http://schifferz27.blogspot.com betambah maju

    BalasHapus
  54. Wah Akhirnya Dapat juga yg offline installer gan thanks gan sangay bermanfaat :D

    BalasHapus
  55. @Iman Taskiman
    silakan didownload gan :)
    saya senang kalau yang saya share bisa bermanfaat untuk banya orang...

    terima kasih gan atas doanya,,jangan lupa selalu mampir di Schifferz Blog'z yah gan..hehehe

    BalasHapus
  56. @Fhajerie Bentoel
    sama - sama gan,,monggo didownload aja drivernya,,,
    mau yang komplit ada yg cuma drivernya aja juga ada...monggo dipilih - pilih sendiri.. :)

    BalasHapus
  57. Gan Itu Yang Link Alternatifnya DirectX 11 Jugakan...??
    Terima Kasih Sebelumnya..

    BalasHapus
  58. @muhammad alday
    iya gan,,directX sebelas (11) juga,,tapi cuman drivernya jadi ukurannya agak kecil tapi fungsinya sama kok :)

    BalasHapus
  59. Gan ini directx 11 kan?
    pas saya install kok ada tulisanya directx 9 ya gan?

    Itu juga kok june 2010 ya gan? :))

    BalasHapus
  60. @Anonim
    iya gan ini directX 11,,,ada tulisan directX 9 gimana gan??
    saya sudah instal dan hasilnya bener directX nya jadi directX 11 kok gan...

    iya,,itu tahun buatnya directX 11 nya gan :)

    BalasHapus
  61. @annisarizky
    sama - sama gan...
    monggo disedot saja :)

    BalasHapus
  62. gan ini bisa untuk windows xp kan? mohon pencerahannya ya :)

    BalasHapus
  63. @Anonim
    bisa gan,,driver directX bisa diinstal untuk semua seri windows :)

    BalasHapus
  64. seep gan,,,, thanks bget yah .. direct nya,,,

    izin sedot gan...

    BalasHapus
  65. @Irvan Syah
    seepp juga gan... :-#
    monggo disedot saja :)

    BalasHapus
  66. gan ,,, pas nginstall... kok muncul sperti ini,,, ??? :(

    setup failed
    errors were encountered during installation of redistributable packages.please close all open programs and try running setup again.if problem persist,contact directX Developer Support


    Error Code : S1023
    pdahal uda di install ulang setup nya , udah di close smua program.. udah ane restart komputernya ,,, tpi tetep error gan... :(

    mohon pencerahannya gan.,,
    by : irvansyah

    BalasHapus
  67. @blacksin87
    harusnya bisa loh gan...
    kalau download yg pertama agan langsung dobel klik file exe nya terus ikuti petunjuknya...
    kalau download yg kedua (alternative) agan harus mount dulu filenya karena bentuknya iso alias image file,,pakai aja daemon tools terus klik dxsetup.exe...

    saya instal jalan kok gan,,,
    coba instal lagi deh,,semoga berhasil

    BalasHapus
  68. kok besar amet ya ukuran filenya. aku cari-cari di google ukuranya juga bervariasi jadi bingung downloadnya. mohon saranya gan..

    BalasHapus
  69. @Joky Satria
    ukuran filenya emang segitu broo dari microsoftnya,,yang komplit (ada sdk, dan komponen lainnya,,pokoknya komplit) itu ukurannya sekitar 500 MB an...
    kalau yang cuma divernya aja ukurannya sekitar 90 - 100 MB an aja bro,,itu semuanya offline installer...
    kalau yang online installer itu ukurannya gak sampe 1 MB tapi downloadnya bakal lama karena harus donlot....

    jadi sarannya kalau koneksi gak kuat mending download yang drivernya aja bro,,yang link alternative... :o

    BalasHapus
  70. followe my blog bro :))

    BalasHapus
  71. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  72. Kalau OpenGL download di mana ?

    BalasHapus
  73. @Anonim
    kalau mau download openGL bisa kesini bro:
    http://www.opengl.org/

    ini web officialnya..
    semoga membantu :)

    BalasHapus
  74. salam kenal gan,salut ane tp bukan sama software nya,tp sama agan hampir seluruh komentar agan jawab (k)

    BalasHapus
  75. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  76. @BLOG JAYA-KARET
    salam kenal juga gan,,
    terima kasih gan,,
    saya hanya menjalankan kewajiban sebagai pemilik blog gan,,jadi apabila ada kometar harus saya jawab..hehehe

    BalasHapus
  77. gan yang direct x 2010 iso link tusfile itu instalnya pke daemon tools gitu ya?
    trus cara cek direct x di pc gimana caranya?

    BalasHapus
  78. waaah...malah eror nih gan...
    komputer ane malah restart terus......
    huh....
    8-)

    BalasHapus
  79. @Ardan Isnawanda
    iya gan,,itu instalnya pakai daemon tools karena formatnya iso,,atau bisa juga pakai alcohol 120%...

    cara cek DirectX :
    pencet tombol windows + R, terus ketikkan dxdiag,
    habis itu muncul jendela popup,,lihat pada list terakhir yang tulisannya DirectX Version..dari situ kita bisa tahu directx berapa yang terinstal di komputer kita..

    semoga bermanfaat :)

    BalasHapus
  80. @Anonim
    kok bisa gan,,saya instal di laptop saya dengan system operasi windows 7 lancar - lancar aja kok gan...
    ya diunninstal aja terus diinstal lagi..mungkin ada komponen yang belum terinstal

    BalasHapus
  81. Bisa diinstall di netbook berprosesor Intel Atom Cedar Trail nggak, mas?

    BalasHapus
  82. @Mahendra Sanjaya
    bisa bro,,kan cuma driver directx doang :)

    BalasHapus
  83. gile gede bener... setengah jam baru kelar di download... thanks min...

    BalasHapus
  84. @ARiiN CelL
    yang paket hhematnya juga ada kok bro,,hehehe

    sama - sama bro :)

    BalasHapus
  85. kl untuk win xp bs gk nih gan direxct 11 nya

    BalasHapus
  86. trimakasih info nya ijin download ya.. :)

    BalasHapus
  87. mastah fujimaru ...
    mao nnya nihhh, K kan dah cek ... dxdiag ny ...
    .
    trus kta ny, "directX version : DirectX 11"
    .
    brti udah ga usah install lgi kah ... ? soal ny blom d.pke instalan yg add d.blog ini ... ?
    .
    mhon ptunjuk ny mastahhh .

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau Dx alias DirectX udah versi 11 udah yang baru berarti gan...gak perlu instal driver dari blog ini karena driver di blog ini juga versi 11...
      komputer sudah siap tuk main game :)

      Hapus
  88. saya ka baru instal ulang kalo instal directnya langsung dari 11 bisa ga ?
    apa saya harus instal dari awal dulu mohon penjelasannya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa bro,,instal aja langsung directX 11 nya,,jadi langsung beres semua,,,
      kalau instal dari directX 9 lama bro,,mensing instal DX 11 nya langsung :)

      Hapus
  89. bagaimana cra instalnya ? saya instal tapi ndak bisa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. instalnya seperti instal aplikasi biasa bro,,dobel klik file exe nya lalu klik next next sampai finish...
      saya lancar kok instalnya,,,
      atau klik kanan file exe nya terus pilih run as administrator,,,terus next sampai finish..

      coba diinstal lagi bro...siapa tahu ada yg salah klik

      Hapus
  90. gan kog ane instal gag bisa,,, gmna solusinya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak bisa gimana bro,,??
      harusnya bisa loh..klik aja file exe nya..

      Hapus
  91. gan,, di win 8 gak bisa diinstal directx 11...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya di win 8 udah default directx 11 deh gan...
      tapi kalau mau diinstal driver directx lagi harusnya bisa loh...

      Hapus
  92. gan, aman ga donlod dari mikocok klo pake OS bajakan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. keknya aman gan cz driver directx sendiri kan emang disediakan gratis buat didownload gan...
      ane juga pernah coba download di webnya microsoft dan beres tanpa halangan walaupun OS nya juga bajakan,,wkwkwk

      Hapus
  93. gan kok yang download alternatif di klik yang mana ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sorry gan ternyata link alternatifnya jadi ndak jelas..sekarang sudah diperbaiki kok,,
      tinggal klik aja download link alternativnya dan download filenya...

      maaf sudah membuat bingung

      Hapus
  94. Wah... ini yg saya cari2...

    makasaih banyak gan :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. pas banget kalau begitu mampir di blog saya :)
      sama - sama gan,,,monggo didownload saja

      Hapus
  95. wah mangstap nie...
    ijin dunlod dah gan ... :D

    BalasHapus
  96. itu bukan Directx11, itu Directx10 katanya Directx11 diluncurin 2012, tapi tulisannya Januari 2010 haha #freak

    BalasHapus
    Balasan
    1. lah wong dari sananya gitu kok bro...mau diapain lagi???

      Hapus
    2. api di tulisan dxdiag tetep DirectX 11 kok bro ...

      Hapus
    3. iya bro,,,kan dx 11 emang...
      habis instal driver ini saya cek juga jadi versi 11

      Hapus
  97. gan saya kan instal yang download alternatif nya kok pas di ISO kan klik DXSETUP.exe nah pas saya klik itu langsung ada bacaan
    ''unable to find dsetup.dll''

    mohon pecerahan nya gan
    di tunggu balas nya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu dibuka dulu pakai daemon tools gan terus klik dx setup..saya coba instal lagi bisa kok gan..
      coba diulang lagi instalnya gan...

      Hapus
  98. Gan Directx 11 ni klw buat main NFS MW 2012 nge-lag gk? Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. enggak gan,,,gak bikin ngelag...
      mau main nfs mw 2012, crysis 2, COD : MW 3 lancar jaya...
      dah tak buktikan :)

      Hapus
  99. Balasan
    1. yang alternatif di tusfiles bro,,kalau yang penuh saya kurang tahu karena saya hanya mengambil linknya untuk dishare disini...

      Hapus
  100. Thanks gan!
    Speed server nya wuss wuss lagi. :D hehe
    Lebih cepet yang 571MB daripada dari tusfile. :D

    Thanks gan sekali lagi. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe...
      sama - sama gan... :)

      tusfile emang kadang - kadang lambat..

      Hapus
  101. gan directx11 nya cocok buat semua hardware komputer kan? jadi kalo prosessornya cuma intel core tetep bisa kan? win 7 64bit

    BalasHapus
    Balasan
    1. cocok segala macam spek sob asal OS nya windows aja,,hehehe
      semua processor support mulai dari celeron, core series sampai i series...
      32 ata 64 bit ndak masalah sob

      Hapus
  102. gan , ane tadinya masih make DX versi lama, cara upgrade ke versi 11 nya gmn? mohon solusinya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau ingin update DX tinggal install DX11 ini aja gan,,otomatis langsung update...
      ^^

      Hapus
  103. makasih ya bro, dicari cari akhirnya ketemu... thanks!

    BalasHapus
  104. aku fokus sama template buat lagunya gan haha keren gan lagunya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. lagu pas tema diaktifkan ya gan?
      hehe..
      emang bagus itu

      Hapus
  105. makasih banget gan, ijin repost. ane tulis source nya kok. cek this; www.axelhutomo.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip,,sama - sama gan...
      monggo2 yang pebting ada sumbernya,,hehe

      Hapus
  106. pertamax nih gan, tx bgt n sehat sejahtera buat agan

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe,,,
      thx juga gan sudah mampir di blog saya :)
      sehat sejahtera buat agan juga

      Hapus
  107. klo windows 8 Enterprise evaluation bisa gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya di windows 8 udah bawaan direct 11 deh gan...
      coba dicek dulu di directx diagnosic...
      kalau udah dx 11 gak usah diinstal lg gpp gan...
      tapi kalau belum dx 11 instal saja..

      Hapus
  108. ane dapet "Error Code : S1023" pas beres install knp ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh,,kok error yah...
      harusnya lancar semua gan..
      keterangan errornya apa gan?

      Hapus
  109. ReadResponse() failed: The server did not return a response for this request.

    BalasHapus
  110. Balasan
    1. versi 9 kan versi yang lama gan..
      cukup instal DriectX 11 maka masalah untuk DX 9 akan selesai

      Hapus
  111. mas saya dah dnlod direct 11 yg iso dan udah ad ultra iso trus installnya gmn mas tolong bntuanya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf baru balas mas,, kalau pakai ultra iso klik kanan pada file DirectX nya terus klik open with..
      pilih ultra iso.
      atau bisa buka aplikasi ultra isonya dulu terus open file directX nya mas.
      kalau sudah bisa dibuka cari dxsetup.exe terus double klik

      Hapus
  112. bisa sih gan,,tapi kalau gak salah win 10 directx bawaan dah yang 10 juga

    BalasHapus
  113. Hallo para pecinta poker online nih aku mau kenalin agen poker online terbaik DNAPOKER
    Hanya Dengan Minimal Deposit Rp 10.000,- kamu Sudah Bisa Menikmati Semua Permainan Dalam 1 user id loh .
    * POKER
    * BANDAR CEME
    * BLACKJACK
    * SUPER TEN
    * DOMINOQQ
    * CAPSA SUSUN
    * CEME KELILING

    Dapatkan juga bonus-bonus menarik dari kami yaitu :
    - Bonus new member 30%
    - Bonus Deposit Harian 10%
    - Bonus TurnOver mingguan Up To 0.5%
    - Bonus TurnOver Bulanan Up To 0.5%
    - Bonus Refferal Seumur Hidup

    Jadi tunggu apalagi, Ayo bergabung dan Download aplikasinya sekarang juga di hp kamu.

    Link Altenatif kami :
    www.dnapoker.co
    www.dnapkr.net
    www.dnapkr.com

    WA : +85586392773
    Line : dnapoker
    Wechat : dnapoker
    BBM : E33FF559

    BalasHapus

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejaknya di blog / web yang dikunjunginya.Maka silakan tinggalkan komentar Anda di blog ini.
:)

Modified By Fujimaru. Diberdayakan oleh Blogger.
.
 
Japanesse and Anime Lovers Blog © 2014. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top