Alhamdulillah,,setelah beberapa hari ga ngerjain apa - apa alias posting di blog karena malas akibat pengaruh musim panas yang sangat luar biasa, hari ini saya bisa posting lagi karena suasananya yang mendukung karena kota Jogja sekarang diguyur hujan sehingga bisa berpikir untuk cari kata - kata yang enak buat ditulis buat postingan blog...hehehe

Kali ini seperti biasa akan memposting " menu wajib " dalam blog ini yaitu musik anime alias soundtrack yang dipakai untuk opening maupun ending di berbagai anime saat ini.Soundtrack yang akan saya share adalah soundtrack dari anime Nagasarete Airantou. Teman - teman penggemar anime pasti dah tau tentang anime ini. Ini merupakan anime dengan genre comedy romantic yang menurut saya asik sekali buat ditonton dan tidak membosankan karena jalan ceritanya yang bagus dan tingkah laku karakternya yang sedikit konyol. Disamping itu, soundtrack yang dipakai untuk opening maupun endingnya merupakan soundtrack / anime musik yang sangat saya sukai karena enak sekali didengar dan menurut saya kalau diranking soundtrack anime ini masuk dalam 7 besar bersama soundtrack Sword Art Online, Nazo no Kanojo,Special A, Baka to Test to Shoukanjuu & shoukanjuu Nii, Accel World dan Asu no Yoichi.

Untuk lebih jelasnya, ini dia soundtrack dari anime Nagasarete Airantou yang akan saya share:

Sebagai lagu pembuka alias Opening :
 Days By Horie Yui

dan sebagai lagu Endingnya :
Koisuru Tenkizu by Horie Yui
Say Cheese! by Horie Yui

Bila ingin mendownloadnya bisa dengan klik link di bawah ini.



Oke, menurut saya cukup sekian dulu, apabila ada tambahan lagu lagi yang belum saya ketahui saya akan menambahnya secepatnya.

Terima Kasih telah menyempatkan mampir di blog saya.

Arigatou Gozaimasu.
ありがとう ございます。

By Schifferz27

2 komentar:

  1. Hallo para pecinta poker online nih aku mau kenalin agen poker online terbaik DNAPOKER
    Hanya Dengan Minimal Deposit Rp 10.000,- kamu Sudah Bisa Menikmati Semua Permainan Dalam 1 user id loh .
    * POKER
    * BANDAR CEME
    * BLACKJACK
    * SUPER TEN
    * DOMINOQQ
    * CAPSA SUSUN
    * CEME KELILING

    Dapatkan juga bonus-bonus menarik dari kami yaitu :
    - Bonus new member 30%
    - Bonus Deposit Harian 10%
    - Bonus TurnOver mingguan Up To 0.5%
    - Bonus TurnOver Bulanan Up To 0.5%
    - Bonus Refferal Seumur Hidup

    Jadi tunggu apalagi, Ayo bergabung dan Download aplikasinya sekarang juga di hp kamu.

    Link Altenatif kami :
    www.dnapoker.co
    www.dnapkr.net
    www.dnapkr.com

    WA : +85586392773
    Line : dnapoker
    Wechat : dnapoker
    BBM : E33FF559

    BalasHapus

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejaknya di blog / web yang dikunjunginya.Maka silakan tinggalkan komentar Anda di blog ini.
:)

Modified By Fujimaru. Diberdayakan oleh Blogger.
.
 
Japanesse and Anime Lovers Blog © 2014. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top