Ohayou Minna-san

Pada pagi menjelang siang ini saya akan kembali share theme anime untuk windows 7. Setelah beberapa waktu yang lalu saya share Tema Anime Hyouka untuk Windows 7 pada kali ini saya akan share Tema Anime Windows 7 dari anime Kyoukai no Kanata. Pastinya kalian semua sudah tahu anime ini karena bagi kebanyakan orang termasuk saya Kyoukai no Kanata termasuk menjadi anime buruan utama pada Fall Season 2013 ini.

Oke langsung saja , berikut ini adalah screenshoot dari Tema Anime ini yang sudah terinstal di komputer saya.










Credit:
Bazzh

Bagi yang ingin mendownload Tema Anime Kyoukai no Kanata ini dapat mendownloadnya melalui link di bawah ini.

Tema Anime Kyoukai no Kanata | Download

Sekian dulu postingan saya pada pagi emnjelang siang hari ini, semoga postingan ini berguna bagi banyak orang :)

Arigatou.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejaknya di blog / web yang dikunjunginya.Maka silakan tinggalkan komentar Anda di blog ini.
:)

Modified By Fujimaru. Diberdayakan oleh Blogger.
.
 
Japanesse and Anime Lovers Blog © 2014. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top