Oyasumi Minna-san

Pada kesempatan kali ini saya akan share tema anime untuk windows 7. Tema ini saya dapat di sebuah forum dan karena tema ini bagus maka saya comot saja untuk dipakai di komputer saya..hehehe

Tema anime yang akan saya share adalah tema anime dari Hyouka. Kalian sudah tahu anime Hyouka bukan? Hyouka merupakan anime yang tayang di tahun 2012 dan saya lupa tayang pada musim apa tapi anime ini merupakan salah satu anime favorit saya karena alur ceritanya bagus, characternya juga bagus sehingga mau ditonton beberapa kali pun tidak bosan.

Oke,langsung saja saya sajikan screenshoot Tema Anime Hyouka ini langsung dari komputer saya.






Credit:
Bazzh

itu merupakan beberapa screenshoot yang saya sajikan. Mantap bukan?

Bagi yang ingin mendownload Tema Anime Hyouka ini dapat mendownload melalui link berikut.

Tema Anime Hyouka | Download

Sekian posting saya pada kali ini, semoga bermanfaat bagi pembaca sekalian.
Arigatou Gozaimasu.

4 komentar:

  1. theme yang bagus...cocok bagi pemilik laptop atau komputer yang suka anime

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima Kasih sob,,,
      ini menmang ditujukan bagi yang suka anime :)

      Hapus
  2. Balasan
    1. passwordnya sudah saya sertakan kok dengan file rarnya...
      baca saja readme.txt nya

      Hapus

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejaknya di blog / web yang dikunjunginya.Maka silakan tinggalkan komentar Anda di blog ini.
:)

Modified By Fujimaru. Diberdayakan oleh Blogger.
.
 
Japanesse and Anime Lovers Blog © 2014. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top