Konnichiwa Minna-san..

Hari ini saya sedang senang karena hari ini merupakan hari terakhir dalam satu minggu,,hehe. Disamping itu juga karena kemarin saya menemukan OST atau Soundtrack Anime yang saya sukai yang sudah full version sehingga saya sangat puas mendengarkan OST ini karena durasinya penuh.

Pada siang ini saya akan menshare OST tersebut kepada pembaca sekalian.OST yang akan saya share adalah milik anime Tokyo Ravens yang berbentuk Album/Singles. Pastinya pada sudah tahu kan anime ini karena Tokyo Ravens ini banyak penggemarnya termasuk saya sendiri.

Untuk lagu pembuka atau Openingnya dinyanyikan oleh Maon Kurosaki dan untuk lagu penutup atau Ending dinyanyikan oleh Yoshino Nanjo. Baik Opening maupun Endingnya benar - benar bagus dan enak didengar. Namun lagu yang paling saya sukai pada OST Tokyo Ravens ini adalah lagu Ending yang berjudul Kimi ga Emu Yugure / 君が笑む夕暮れ. 


Oke , langsung saja kita menuju masing - masing Album/Singles Tokyo Ravens ini.


Opening:
Artist : Maon Kurosaki

No.Title
1. X - encounter
2. Unchain
3. X - encounter -instrumental-
4. Unchain. -instrumental-




Ending:
Artist : Yoshino Nanjo

No.Title
1. 君が笑む夕暮れ
2. 君が笑む夕暮れ ~Acoustic Ver.~
3. Precious time
4. 君が笑む夕暮れ <instrumental>
5. Precious time <instrumental>



Di bawah ini adalah link downloadnya.

Opening    | Link 1 | Link 2
Ending       | Link 1 | Link 2

Nb: 
Link 1 merupakan link tempat saya mendownload OST Tokyo Ravens ini. Jika ingin memakai link tersebut silakan. Sedangkan Link 2 merupakan link ke file hosting saya.

Sekian Postingan saya pada kali ini, semoga dapat membantu orang yang sedang membutuhkan.
Terima Kasih.

1 komentar:

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejaknya di blog / web yang dikunjunginya.Maka silakan tinggalkan komentar Anda di blog ini.
:)

Modified By Fujimaru. Diberdayakan oleh Blogger.
.
 
Japanesse and Anime Lovers Blog © 2014. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top