Konbanwa minna-san 

Maaf karena selama beberapa minggu atau bahkan lebih dari sebulan saya tidak memposting blog ini karena baru selesai mengerjakan banyak pekerjaan dan juga ditambah liburan. Jadinya ya penyakit lama kembali menyerang yaitu malas..hehehe

Pada sore hari ini saya akan memposting review sebuah anime di Musim Dingin yang paling bagus yang saya ikuti. Saya yakin kebanyakan orang juga sepakat dengan saya yang mengatakan anime ini merupakan Anime Epic pada Musim Dingin 2014 ini. Anime ini diambil dari Manga dari Mangaka Komi Naoshi yang manganya banyak dibaca orang - orang teruatama otaku dan penggemar anime seperti saya. Anime ini memiliki genre Comedy, School dan Romance yang membuatnya sangat enak untuk dinikmati apalagi bagi orang yeng menggemari genre tersebut.

Anime Nisekoi bercerita tentang Raku Ichijou , Kosaki Onodera, Kirisaki Chitoge ,Tsugumi Seishiro, Marika Tachibana , Ruri dan teman Ichijou yang biasanya dipanggil Shuu. Perlu diketahui sebelumnya, Ichijou adalah anak dari keluarga Yakuza dan ia adalah satu - satunya penerus keluarga meskipun ia tidak mau, sedangkan Chitoge adalah anak dari keluarga Gangster yang bermusuhan dengan Yakuza (disini maksudnya bermusuhan dengan keluarga Ichijou).Cerita dimulai ketika Ichijou berangkat sekolah dan disekolah ia tidak sengaja terluka karena ulah Chitoge yang melompati pagar sekolah karena takut terlambat ke sekolah. Ia sanagat kesal dengan ulah Chitoge yang sembrono namun pada saat itu dia belum mengenal Chitoge. Raku sangat kaget bahwa gadis yang barusan menabraknya merupakan murid pindahan baru di kelasnya. Ketika pertama kali mereka bertemu pun sudah ramai. Pada waktu kecil Raku membuat janji pada salah satu dari tiga gadis (Onodera, Chitoge dan Marika) bahwa jika mereka bertemu lagi dalam 10 tahun mereka akan meikah.Dan debagai pengingat, ichijou menyimpan sebuah liontin yang ada lubang kuncinya sedangkan ketiga gadis tersebut memegang kuncinya.Namun ichijou bingung siapa gadis yang berjanji dengannya karena ada tiga gadis yang memegang kunci.

Namun karena keadaan yang gawat (akan terjadi perang antara yakuza vs mafia), ayah Ichijou dan ayah Chitoge sepakat untuk menyuruh anak - anak mereka untuk menjadi pacar namum secara bohong - bohongan untuk mencegah perang tersebut terjadi. Pada awalnya seluruh anggota keluarga yakuza dan keluarga mafia sama - sama kaget dan curiga akan hal ini namun ketika pemimpin kedua keluarga itu menjelaskan maka keaaan dapat diatasi. Namun ada satu orang yang yang masih curiga tentang hubungan itu, orang itu adalah Claude yaitu bodyguard chitoge. Kemanapun Chitoge pergi pasti disitu ada Claude. Akhirnya IChijou dan Chitoge setuju untuk menjadi pacar palsu demi mencegah perang antar clan. Pada awalnya mereka sama - sama membenci namun lama - kelamaan akhirnya muncul juga cinta diantara mereka meskipun Chitoge bersikap tsundere pada Raku. Disisi lain, Onodera juga menyukai Raku namun ia selalu malu - malu apabila didekat Raku dan selalu grogi apabila terlalu dekat dengan Raku. Ruri sebagai teman Onodera berusaha membantu agar Onodera dapat menyampaikan perasaannya kepada Ichijou melalui tindakan - tindakan spontannya yang terbilang cukup berani.

Tak lama kemudian bodyguard Chitoge yang juga anak buah Claude yaitu Tsugumi yang seperti pembunuh bayaran mejadi murid pindahan dan masuk ke kelas Raku. Semua orang awalnya mengira bahwa Tsugumi adalah laki - laki namun sebenarnya tsugumi adalah perempuan. Pada awalnya misi Tsugumi adalah untuk membunuh Ichijou namun setelah identitasnya sebagai perempuan terbongkar dan ia malah menyukai Raku maka misi tersebut mustahil dijalankan. Ia kemudian hanya melindungi Chitoge walaupun ia mempunyai tujuan lain agar bisa ering bertemu dengan Raku :3 . Pada saat situasi yang benar - benar rumit itu seorang murib gadis baru pindah ke kelas Ichijou dan mengaku bahwa ia adalah tunangan Raku. Situasi pun tambah memanas karena masing - masing memperebutkan Raku dengan berbagai cara.

Anime Nisekoi ini benar - benar menarik untuk diikuti. Saya sendiri saja kalau membaca Manga Nisekoi pasti betah berjam - jam karena ceritanya yang epic. Baik Anime maupun Manga Nisekoi ini sangat saya rekomendasikan kepada para pecinta anime dan manga dengan genre yang disebutkan di atas.


Semoga review di atas dapat membantu. Apabila review kurang panjang kalian dapat menambahkan saran pada kotak komentar maka review yang ada akan saya tambah (kalau bisa ).

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejaknya di blog / web yang dikunjunginya.Maka silakan tinggalkan komentar Anda di blog ini.
:)

Modified By Fujimaru. Diberdayakan oleh Blogger.
.
 
Japanesse and Anime Lovers Blog © 2014. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top