Konnichiwa Minna-san

Akhirnya saya bisa memposting lagi setelah hiatus (iddle) dalam beberapa pekan. Maaf karena saya jarang meposting blog ini karena kesibukan di dunia nyata yang padat dan kesibukan di dunia game (karena saya adalah seorang gammer) serta kesibukan dalam menonton anime dan menentukan anime apa saja yang akan saya ikuti musim ini. Hehehe

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan Rekomendasi Anime yang airing atau tayang pada Musim Dingin / Winter 2014 yang lalu. Penilaian anime yang menjadi rekomendasi ini merupakan penilaian saya pribadi namun saya yakin mungkin banyak yang setuju dengan penilaian saya.

Oke, langsung saja saya sajikan Rekomendasi Anime untuk Musim Dingin 2014 adalah sebagai berikut:

1.  Nisekoi

     Merupakan salah satu anime favorit saya sampai sekarang karena masih akan tayang di Musim Semi              tahun 2014 ini. Para Animelovers yang suka dengan genre School, Romance, Comedy pasti tahu                  Nisekoi.         Nisekoi sangat saya rekomendasikan untuk ditonton.

2.  Buddy Complex

     Ini adalah Anime begenre Mecha alias ada robotnya. Apabila kalian senang dengan Genre Mecha maka        Buddy Complex ini saya rasa bisa jadi satu pilihan yang tepat.

3.  D-Frag atau D-Fragments

     Merupakan salah satu anime favorit saya karena tokoh dan alur cerita yang sangat menarik dan banyak          kejadian kocaknya. Terlebih lagi        anime ini memiliki genre yang sangat saya suka yaitu School,                Comedy, Romance.

4.  Onee-chan ga Kita

     Merupakan anime dengan durasi pendek (sekitar 3 menit) namun ceritanya kocak dan menarik. Anime ini      bercerita tentang Ayah Tomoya yang menikah lagi sehingga Tomoya mempunyai kakak yang dia bilang          aneh, namun kakanya ini lengket sekali dengan Tomoya. Setiap episode Onee-chan ga Kita pasti ada            hal - hal aneh dan menarik yang muncul.

5.  Witch Craft Works

     Merupakan anime yang sangat menarik karena segi alur cerita dan karakternya yang sangat bagus                  menurut     saya. Witch Craft Works menceritakan tentang permusuhan dua kubu penyihir.

6.  Tonari no Seki-kun

     Nah,,ini dia anime yang selalu berhasil membuat saya tertawa sampai membuat gaduh kamar saya karena      kelakuan seki-kun yang gila - gilaan di kelas. Bagi yang suka genre Comedy saya sangat menyarankan          untuk menonton Tonari no Seki-kun ini dan rasakanlah sendiri kelucuan dan kejenisusan Seki-kun :D .          Episode favorit saya adalah episode 10.

7.  Nourin

     Merupakan anime yang menceritakan tentang keseharian siswa di sekloah perkebunan dan peternakan          yang ada di desa. Namun jangan salah, anime ini sangat menarik untuk ditonton karena banyak tingkah          orang - orang stress yang menarik dan lucu serta ada cewek tsunderenya juga.

8.  Imocho atau Saikin, Imouto no Yousu ga Chotto Okashiinda ga

     Merupakan anime yang menarik dan ada "sedikit" genre Ecchinya :D

9.  Chuunibyou Demo Koi ga Shitai! Ren

     Merupakan kelanjutan atau Season 2 dari anime pendahulunya yaitu Chuunibyou Demo Koi ga Shitai.          Kalian tentu sudah tahu kan Chuunibyou Demo Koi ga Shitai?

10.  Mahou Sensou

       Merupakan anime yang menceritakan tentang dunia sihir yang ada di dimensi lain dunia ini. Ceritanya              menarik dan grafik serta karakternya bagus.

11.  Seitokai Yakuindomo Season 2

       Menceritakan tentang kegilaan OSIS SMA yang pemikirannya diluar akal sehat padahal kebanyakan            mereka adalah perempuan dan hanya ada satu orang laki - laki saja. Bagi yang sudah menonton Season        sebelumnya pasti tahu betul kebejatan mereka :D

Menurut saya itulah Anime Terbaik di Musim Dingin 2014 yang lalu. Sebenarnya masih ada beberapa anime lain yang saya ikuti namun saya tidak memasukannya dalam list di atas untuk alasan kebaikan untuk semua, hahaha :D


1 komentar:

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejaknya di blog / web yang dikunjunginya.Maka silakan tinggalkan komentar Anda di blog ini.
:)

Modified By Fujimaru. Diberdayakan oleh Blogger.
.
 
Japanesse and Anime Lovers Blog © 2014. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top