Ohayoo Gozaimasu Minna-san

Apa kabar kawan - kawan Schifferz_Blog'z? Semoga kabar kalian baik - baik saja. Maaf baru nongol lagi karena selama 1 bulan ini dan 1 bulan ke depan saya disibukkan dengan KKN sehingga saya jarang mencari bahan - bahan yang akan dijadikan postingan karena kelelahan.Oh iya,apakah ada yang masih belum tidur jam segini? kalau ada pasti kalian terkena insomnia seperti saya..hehehe

Pada kesempatan pagi kali ini saya akan membagi sebuah OST dari salah satu Anime Terbaik ( menurut saya ) yang sedang tayang di Musim Semi ini yaitu Isshuukan Friends (One Week Friends). Kawan - kawan pasti sudah tahu anime ini kan? Anime ini sangat menarik untuk ditonton karena alur ceritanya yang bagus sehingga setiap episode ada saja scene yang menarik yang membuat kita merasakan sesuatu dalam scene tersebut. Slice of Lifenya terasa sekali dalam anime ini. Saya membagi OST nya karena OST nya sangat enak didengarkan dan bisa diputar untuk menemani belajar kawan - kawan. Namun OST ini masih dalam versi TV Size yang berarti cuma ost berdurasi pendek yang ada pada animenya dan belum full version OST.

Oke,langsung saja kita menuju OST nya. Lagu Opening berjudul Niji no Kakera yang dibawakan oleh Natsumi Kon dan Lagu Endingnya berjudul Kanade yang dibawakan oleh Kaori Fujimiya. Semua OST Isshuukan Friends ini saya sangat suka

Opening
Niji no Kakera by Natsumi Kon | Download

Ending
Kanade by Kaori Fujimiya | Download

Monggo silakan didownload OST nya dan nikmatilah kedua lagunya.
See ya :)

6 komentar:

  1. It’s awesome in support of me to have a site, which is good in favor of my experience.

    thanks admin

    Here is my web blog: federal student loans forgiveness

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks friend :)
      i'll visit back to your web blog..

      Hapus
  2. gan gag ada list ost yang full gag? cari yang lengkap nih

    BalasHapus

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejaknya di blog / web yang dikunjunginya.Maka silakan tinggalkan komentar Anda di blog ini.
:)

Modified By Fujimaru. Diberdayakan oleh Blogger.
.
 
Japanesse and Anime Lovers Blog © 2014. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top