Assalamu'allaikum w.w
Ohayoo Minna-san...

Ini merupakan posting pertama saya sejak kita memasuki Bulan Suci Ramadhan tanun 2014 ini. Maaf karena saya jarang memposting artikel dan menjadikan seolah - olah blog ini terbengkalai begitu saja. Ngomong - ngomong apa kabar kalian para pengunjung Schifferz_Blog? Semoga  sehat - sehat saja. Saya mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Puasa bagi yang menjalankannya, semoga segala amal dan perbuatan kita di Bulan Ramadhan ini diterima disisi Allah SWT. amin.

Pada kesempatan pagi kali ini saya akan share lagi Anime OST yang tentunya keren dan enak untuk didengar. OST Anime yang akan saya share pada kesempatan kali ini adalah OST yang berasal dari Anime yang tayang/airing pada Musim Semi 2014 atau dari musim yang lalu yaitu OST Mangaka-san to Assistent-san. Mangaka-san to Assistant-san merupakan anime dengen genre comedy terbaik yang tayang pada Musim Semi 2014 kemarin dan tentu saja merupakan anime favorit saya di musimnya. Saya suka dengan sifat tokoh utamanya yaitu Yuuki Aito yang baik dan rela melakukan apa saja untuk membuat orang yang disukainya tersenyum walaupun sampai hampir mati menjadi kering keriput seperti mumi :D .Kalian pastu sudah menonton kan animenya? OST nya sangat bagus dan nyaman untuk didengar. OST nya juga sangat klop sekali dengan animenya sehingga membuat animenya semakin bagus karena didukung oleh OST yang keren.

OST ini sudah mencakup Opening Song dan Ending Song sekaligus yang dipack dalam satu buah single . Berikut adalah Tracklistnya.

01.Junsuina Fujunbutsu
02.All you need is DANCE
03.Jelly beans_Diary (Like Cover Girl)
04.Spica.
05.Junsuina Fujunbutsu  (Inst)
06.All you need is DANCE (Inst)
07.Jelly beans_Diary (Like Cover Girl) (Inst)
08.Spica. (Inst)

Lagu kesukaan saya di OST Mangaka-san to Assistant-san ini adalah Junsuina Fujunbutsu dan Spica. Bagi yang ingin mendownload Single Opening - Ending Mangaka-san to Assistant-san dapat mendownloadnya melalui link dibawah ini.

Download:

Sekian posting saya pada pagi kali ini. Selamat menjalankan Ibadah Puasa bagi yang menjalankannya.
Jaa ne :)

Sumber OST:
http://animeost.info

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejaknya di blog / web yang dikunjunginya.Maka silakan tinggalkan komentar Anda di blog ini.
:)

Modified By Fujimaru. Diberdayakan oleh Blogger.
.
 
Japanesse and Anime Lovers Blog © 2014. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top