Assalamu'allaikum w.w
Ohayoo Gozaimasu Minna-san

Tak terasa sudah satu minggu kita menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadhan tahun ini. Semoga kawan - kawan yang menjalankuan ibadah puasa bisa tetap semangat dalam beraktifitas.

Pada pagi kali ini saya kembali akan menshare OST anime. Seperti kemarin dalam postingan Single Opening - Ending Mangaka-san to Assistant-san, kali ini OST yang akan saya share juga berasal dari musim yang sama dengan Mangaka-san to Asssitant-san yaitu dari Anime Kanojo ga Flag wo Oraretara. Kawan - kawan pasti sudah tahu lah anime bergenre school, romance, comedy, dan harem ini. Sayang sekali Kanojo ga Flag wo Oraretara ini selesai hanya dalam 13 episode saja, padahal saya ingin setidaknya selesai dalam 25 episode sehingga saya bisa menikmati animenya agak lama. Lagu Opening dan Endingnya bagus dan enak didengar.

Langsung saja,,jika kawan - kawan ingin mendownload OST Kanojo ga Flag wo Oraretara  ini kalian dapat mendownloadnya melalui link download yang saya sediakan.

Opening
Download:

Ending
Download:

sekian postingan saya pada pagi kali ini. Selamat beraktifitas :)

Sumber Lagu:
http://www.nyanost.net/

2 komentar:

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejaknya di blog / web yang dikunjunginya.Maka silakan tinggalkan komentar Anda di blog ini.
:)

Modified By Fujimaru. Diberdayakan oleh Blogger.
.
 
Japanesse and Anime Lovers Blog © 2014. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top