Konbanwa Minna-san

Pada kesempatan sore hari ini saya akan menyampaikan kabar gembira untuk kawan - kawan semua. Akhirnya Danna ga Nani o Itteiru ka Wakaranai Ken Mendapat Trailer Perdana dan akan dijadikan anime yang mungkin akan tayang pada Oktober mendatang :3.

http://www.add-mag.net/wp-content/uploads/2014/08/f8a3fee516744c0d185d129f5f7ed5471409255986_full-640x330.jpg

Kisah suami otaku dengan istri biasa ini akhirnya menayangkan trailer perdana yang ditunggu banyak orang, beserta daftar para karakter yang akan muncul beserta seiyuunya.



Kaori: Aku, Kaoru, adalah karyawati yang biasa saja. Jatuh cinta seperti biasa, dan menikah seperti biasa. Sekarang aku juga menikmati kehidupan pengantin baru. Mungkin yang berbeda adalah karena suamiku adalah otaku. Komedi romantis “Danna ga nani o Itteiru ka Wakaranai Ken”. Tayang bulan Oktober.


Kisah tentang Kaori sang karyawati biasa yang bersuamikan otaku ini akan menampilkan karakter sebagai berikut.

danna1

Yukari Tamura dan Kenichi Suzumura berperan sebagai Kaoru dan Hajime. Mereka berdua juga akan menyanyikan lagu opening berjudul “Ii Kagen ni Shite, Anata”.

rino
Rie Kugimiya sebagai Rino Juse, teman Kaoru sejak SMU 
 
nozomu
Toshifumi Sakai sebagai Nozomu Juse, suami Rino

tanaka
Ryoko Shintani sebagai Tanaka-san, teman SMU lain dari Kaoru

yamada
Daisuke Tonosaki sebagai Yamada, suami Tanaka

mayotama
Sayaka Horino sebagai Mayotama, yang tampak seperti cewek, tapi sebenarnya adalah adik laki-laki Hajime. Doujinka.

miki
Kaori Shimizu sebagai Miki-san, detektif

Shinpei Nagai menyutradarai film ini di Studio Seven. Ryuichi Baba mendesain karakter dan musiknya ditangani oleh G-angle. Anime sepanjang 13 episode ini akan tayang tanggal 2 Oktober mendatang.

Akhirnya apa yang saya tunggu - tunggu muncul juga, mungkin inilah anime yang akan menjadi best of the best anime di Musim Gugur nanti.

Sumber:
http://jurnalotaku.com

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejaknya di blog / web yang dikunjunginya.Maka silakan tinggalkan komentar Anda di blog ini.
:)

Modified By Fujimaru. Diberdayakan oleh Blogger.
.
 
Japanesse and Anime Lovers Blog © 2014. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top