Konbanwa minna- san

Tak terasa tahun 2014 sudah hampir berakhir dan digantikan oleh tahun 2015 dan tak terasa juga saya sudah jarang sekali memposting karena kesibukan saya saat ini yang bisa dibilang lagi sibuk - sibuknya :D . Pada kesempatan sore hari ini saya akan menshare Lagu Ending atau Ending Song ke 3 dari Anime Sword Art Online 2. Semua anime lovers pasti tahu akan anime ini, baik itu fans atau bukan karena Sword Art Online memiliki alur yang menarik. Saat ini Sword Art Online memasiki chapter Mother of Rosario dimana cerita akan lebih banyak terfokus pada Asuna dan Yuuki (Zekken).

Ending Song Sword Art Online 2 benar - benar bagus menurut saya, bahkan ketika pertama kali mendengar Ending Song ini saya langsung suka. Ending Song dinyanyikan oleh Lisa dan kita sudah tahu sendiri suara Lisa seperti apa bukan? pastinya mantap.

Keterangan Ending Song 3 Sword Art Online 2:

Penyanyi : Lisa
Judul       : Shirushi

dan apabila ingin mendownloadnya dapat dilakukan melalui link di bawah ini.
Download Ending Song 3 Sword Art Online 2 : Otakushare

Sekian posting saya pada sore hari ini, semoga bermanfaat :) .

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejaknya di blog / web yang dikunjunginya.Maka silakan tinggalkan komentar Anda di blog ini.
:)

Modified By Fujimaru. Diberdayakan oleh Blogger.
.
 
Japanesse and Anime Lovers Blog © 2014. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top