Logo Alienware

Setelah tadi saya berhasil posting tentang YM!, sekarang saya akan share lagi software yang saya punya kepada para pengunjung.Ehh,,siapa tahu ada yang butuh...hehehehe.

Kali ini software yang akan saya share adalah software yang pengguaannya berhubungan dengan tampilan di komputer, baik itu tema, log on screen, dll.Sebelum itu, saya mau tanya ama agan - agan sekalian.Agan - agan tahu ga apa itu Alienware??Kalau yang penggemar game alias gammer pasti tahu lah apa itu Allienware, tapi bisa juga ada yang kurang atau bahkan tidak tahu Alienware itu apa.Nah,saya akan sedikit menjelaskan apa yang saya tanyakan tadi.Allienware adalah merek komputer, baik itu berupa komputer dekstop alias PC maupun Notebook yang dimiliki olleh Dell Inc.Komputer ini dikhususkan untuk para Gammer mania yang sukanya main game yang membutuhkan spek komputer di atas rata - rata alias game yang dimainkan masuk dalam kategori game berat.Karena dikhusukan untuk tujuan tersebut, maka spek komputer ini berbeda sekali dengan Komputer atau Notebook yang umum dijual di pasaran dan harganya pun wah menurut saya karena jujur saja untuk beli Notebook biasa yang baru yang harganya 6 jutaan saja saya belum sanggup apalagi untuk beli Alienware.tapi bagi yang punya uang, it's nothing lah.



Oya, saya belum memberi tahu software apa yang akan saya share.Software ini adalah Skin Pack Alienware yang ditujukan untuk komputer dengan Sistem Operasi Windows 7 dengan arsitektur 32 bit / x86.Dengan software ini , kita dapat merubah tema, cursor , log on screen, dll sesuai yang sudah saya jelaskan di atas menjadi seperti tampilan Komputer Alienware.Bagi yang kepingin membeli Alienware tapi belum sanggup seperti saya maka software ini dapat menjadi pilihan untuk mencicipi nuansa Alienware di Notbook atau Komputer kita walaupun Notbook atau komputer kita bukanlah Alienware,hehehe.

Skin pack ini aman untuk diinstal karena walaupun semua tampilan berubah tapi Windows kita tetap aman karena skin pack ini tidak merubah kode - kode penting di dalam regsitry komputer kita.Dan kalaupun kita merasa bosan dengan skin pack ini kita dapat dengan mudah menguninstalnya melalui uninstaller yang sudah tersedia di dalamnya.

Ok, bagi yang sudah tidak sabaran ingin mendownload Skin Pack Alienware ini saya sudah menyiapkan link downloadnya di bawah ini.

Download Skin Pack Alienware 1.0



Terima kasih telah mengunjungi blog saya ini.Apabila ada hal yang kurang jelas dapat ditanyakan di kolom komentar yang disediakan dan nanti saya akan kunjungi balik blog Agan.

Semoga postingan saya ini dapat membantu.


2 komentar:

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejaknya di blog / web yang dikunjunginya.Maka silakan tinggalkan komentar Anda di blog ini.
:)

Modified By Fujimaru. Diberdayakan oleh Blogger.
.
 
Japanesse and Anime Lovers Blog © 2014. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top