Yahoo Messenger!
Selamat pagi .. para pengunjung schifferz27…

Bulan Ramadhan telah tiba, ijinkanlah saya mengucapkan maaf bila saya ada salah dalam penyajian materi di blog ini sehingga dalam Ramadhan yang Fitri ini kita terbebas dari dosa baik yang disengaja maupun yang tidak.Ok Pada pagi yang cerah ini saya akan share sebuah software apliasi yang sudah terkenal  yang digunakan untuk chatting.Software ini adalah Yahoo Messenger! Atau yang sering dikenal dengan YM! .Seringkali seseorang yang sedang browsing – browsing di internet merasa bosan dan ingin berkomunikasi dengan teman – temannya.Chatting adalah salah satu jawabannya karena kita bias berkomunikasi dengan teman – teman hanya dengan memanfaatkan koneksi internet.Syaratnya hanya kita harus punya account di Yahoo Mail yang alamat email dan passwordnya dapat digunakan untuk log in ke YM!.Nah,software ini sudah terbukti handal untuk masalah chatting – menchatting karena selain mudah digunakan juga bias ditambah aplikasi add on alias aplikasi tambahan pihak ketiga, misalnya emotion,dll.


Yahoo Messenger! Yang akan saya share ini adalah versi YM! 9 sampai YM! 11 yang semuanya offline installer sehingga Agan hanya perlu mendownload dan menginstal tanpa tersambung ke internet.
Ok,Link downloadnya ada di bawah ini.


Link download YM! 9.




Link download YM! 10.




Link download YM! 11. 




Semoga ini dapat membantu Agan - agan sekalian.
Terima kasih telah berkunjung ke blog saya. :)

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejaknya di blog / web yang dikunjunginya.Maka silakan tinggalkan komentar Anda di blog ini.
:)

Modified By Fujimaru. Diberdayakan oleh Blogger.
.
 
Japanesse and Anime Lovers Blog © 2014. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top