Alhamdulillah...Setelah beberpa hari tak posting akhirnya hari ini saya mempunyai waktu untuk posting di blog ini lagi.Kali ini saya akan share Daftar Anime yang akan tayang pada Musim Gugur  (Autumn Season) pada tahun 2012 ini setelah saya cari - cari di mbah Google tapi malah nemunya di forum yang saya ikuti yaitu http://www.kaorinusantara.web.id.Tapi tak apa lah,saya hanya ingin membagi informasi kepada para penggemar anime seperti saya ini.

Pada Musim Gugur tahun 2012 ini banyak anime - anime yang kemungkinan keren seperti musim sebelumnya tapi ada anime lama yang dibuatkan season 2 nya seperti Jormungand 2, code Breaker, dll.

Yang pastinya anime pada Musim Gugur 2012 ini tak kalah menariknya dengan anime pada Musim Panas 2012.

Oke,daftar anime yang akan ditayangkan pada Musim Gugur 2012 dapat dilihat di bawah ini.

Anime Fall Season:

Anime Fall Season:





Semoga informasi ini berguna bagi kawan - kawan sekalian.
terima kasih telah menyempatkan diri untuk berkunjung ke blog saya ini.

Arigatou Gozaimasu.
ありがとう ございます

1 komentar:

  1. Kalo rencana ane mah simple apa yg menurut ane bagus yg ane masukin blog :D
    mungkin ini :
    1. Magi << komiknya menarik
    2. Litche the Hikari Club << the poster so damn interesting, i love dark genre:D
    3. Jormugand
    4. Bakuman 3 << just love bakuman :D
    5. Robotics;notes << kelihatannya menarik
    6. Initial D Fifth Season
    OTR To-Love Ru Darkness, dan beberapa OVA << ini buat koleksi pribadi :P
    mungkin itu aja gan, ada saran?? :3

    comment balik yah ;)
    "Mari budayakan comment^^"

    BalasHapus

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejaknya di blog / web yang dikunjunginya.Maka silakan tinggalkan komentar Anda di blog ini.
:)

Modified By Fujimaru. Diberdayakan oleh Blogger.
.
 
Japanesse and Anime Lovers Blog © 2014. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top