Selamat malam ...

Malam - malam gini ga bisa tidur karena kepanasan dan bingung mau ngapain, ya mendingan posting di blog buat nambah postingan biar pengunjung nambah banyak (ngarep banget..hehehehe).

Pada kesempatan kali ini saya akan share musik yang menjadi soundtrack dari anime Najo no Kanojo X. Kawan - kawan tahu kan anime Najo no Kanojo X??Kalau belum tahu saya akan jelaskan sedikit, Nojo no Kanojo  adalah sebuah anime yang bergenre comedy,romantic,harem dan agak echii.Anime ini menceritakan tentang Tsubaki Akia yang mengalami mimpi yang aneh.Suatu saat ada seorang murid pindahan bari di sekolahnya yang bernama Urabe Mikoto.Pada hari pertama sekolah Urabe tertidur di kelas saat jam pulang sekolah dan mencoba untuk membangunkannya.Saat Urabe terbangun di mejanya terdapat air liur Urabe.karena penasaran dengan mimpiny, setelah Urabe meninggalkan kelas Tsubaki menjilat air liur Urabe dan terkena penyakit cinta dengan Urabe.

Pokoknya anime ini kocak dan tidak membosankan untuk ditonton.Tanpa panjang lebar lagi ini dia Soundtrack anime Najo no Kanojo X atau yang dalam Bahasa Indonesianya bisa diartikan Pacar yang Misterius X.

Nazo no Kanojo X OST 1

Nazo no Kanojo X Opening

Nazo no Kanojo X Ending

Oke, saya kira cukup sekian posting saya kali ini.Kalau ada hal - hal yang perlu ditanyakan jangan sungkan - sungkan untuk bertanya dan saya akan menjawab pertanyaannya sesuai kemampuan saya.

Akhir kata saya ucapkan Terima Kasih.

Arigatou Gozaimasu.
ありがとう ございます

2 komentar:

  1. itu menurut bahasa saya bang,,kalau menuru orang lain mungkin lain lagi bahasanya..hehehe :)

    BalasHapus

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejaknya di blog / web yang dikunjunginya.Maka silakan tinggalkan komentar Anda di blog ini.
:)

Modified By Fujimaru. Diberdayakan oleh Blogger.
.
 
Japanesse and Anime Lovers Blog © 2014. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top