Selamat Pagi semuanya...

Alhamdulillah sudah Hari Senin lagi nih,jadi ada aktivitas buat dikerjain jadi gak nganggur teus di kos...hehehe.Pada siang ini seperti biasa saya akan share musik - musik jepang yang menjadi soundtrack atau OST anime baik tiu anime terkenal maupun tidak yang penting musiknya enak didengar.Nah,untuk yang pagi ini saya akan share Soundtrack dari anime Baka to Test to Shoukanjuu dan Baka to Test to Shoukanjuu Ni yang mana Anime ini merupakan salah satu anime faforit saya.

Untuk Soundtracknya kebanyakan dinyanyikan oleh Milktub, tapi ada juga yang dinyanyikan oleh Larval Stage Planning dan Natsuko Aso.

Oke,untuk lebih lengkapnya saya akan merincinya di bawah ini.

Baka To Test to Shoukanjuu 

» Perfect Area Complete By Natsuko Asoo (Opening) Download
» Perfect Area Complete Instrument By Natsuko Asoo Download 
» Baka Go Home By Milktub (Clossing) Download
» Baka Go Home Instrument By Milktub (Clossing) Download
» Baka Bakka Rock n Roll By Milktub Download
» Baka Bakka Rock n Roll Instrument By Milktub Download

Baka to Test to Shoukanjuu Nii

» Kimi Nazo Watashi de JUMP By Larval Stage Planning (Opening) Download
» Eureka Baby By Natsuko Asoo Download


Sementara lagunya cuma segitu karena yang lain belum diupload.Saya akan usahakan secepatnya untuk melengkapi list lagu Soundtrack Baka to Test to Shoukanjuu dan  Baka to Test to Shoukanjuu Nii ini.

Terima kasih.
ありがとう ございます

4 komentar:

  1. Min pliss reupload yang opening season 2

    BalasHapus
    Balasan
    1. akan saya upload ulang secepatnya gan,
      thanks sudah memberi tahu

      Hapus
  2. Balasan
    1. akan saya upload ulang secepatnya gan,
      thanks sudah memberi tahu

      Hapus

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejaknya di blog / web yang dikunjunginya.Maka silakan tinggalkan komentar Anda di blog ini.
:)

Modified By Fujimaru. Diberdayakan oleh Blogger.
.
 
Japanesse and Anime Lovers Blog © 2014. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top