Oyasumi minna-san....

Pada malam hari ini saya kembali akan share sebuah software yang sangat bagus dan berhubungan dengan Sword Art Online Theme yang pernah saya bagikan sebelumnya.Kali ini saya akan share Rainmeter komplit dengan skin SAO / Sword Art Online yang bagus.Kawan - kawan sudah pada tahu kan apa itu Rainmeter dan kegunaannya?.Dengan menginstal Rainmeter kita dapat menambah bermacam - macam skin dan gadget yang penting menurut kita atau hanya sekedar untuk memperindah tampilan dekstop kita sehingga tidak membosankan.

Ok,langsung saja ,, komputer yang telah diinstal Skin Rainmeter Sword Art Online v. 1.5 ini akan tampak seperti gambar di bawah ini (ini merupakan tampilan dekstop laptop saya yang telah saya instal skin ini).


Di dalam pengaturannya kawan - kawan dapat memilih varian - varian yang ada dalam paket skin SAO v. 1.5 ini yang semuanya bagus - bagus.

Untuk menginstal Rainmeter dan Skin SAO v. 1.5 ini agar berhasil silakan ikuti langkah - langkah berikut:
1. Download Rainmeternya terlebih dahulu.Lha wong mau instal skin Rainmeter kalau Rainmeternya sendiri belum didownload dan diinstal ya nggak bakalan jadi..hehehe
Rainmeternya dapat didownload Disini.
2. Instal terlebih dahulu rainmeternya.
3. Download Skin Sword Art Online v. 1.5 Disini.
4. Instal Skin Rainmeternya dan jengjeng ...Dekstop komputer kawan - kawan akan ada gadget - gadget seperti gambar di atas.Kawan kawan dapat memilih gadget apa saja yang ditampilkan dan yang disembunyikan melalui pengaturan.Selain itu kawan -  kawan juga dapat mengatur settingan skin di pengaturan Rainmeternya.
5. Udah beres instal skin Rainmeternya.

Untuk kali ini saya kira cukup sekian penjelasan dari saya. Silakan mendownload dan menikmati skin Sword Art Online nya :)

2 komentar:

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejaknya di blog / web yang dikunjunginya.Maka silakan tinggalkan komentar Anda di blog ini.
:)

Modified By Fujimaru. Diberdayakan oleh Blogger.
.
 
Japanesse and Anime Lovers Blog © 2014. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top