Konnichiwa....

Pada sore hari ini saya akan share OST dari salah satu anime terbaik pada Summer Season 2012 kemarin dari sekian best of the best anime Summer Season 2012 yang pernah saya tonton.Anime ini adalah Kokoro Connect.Untuk OST yang saya share ini berasal dari episode 1 sampai 13.Seperti yang diketahui, anime Kokoro Connect dibagi menjadi dua bagian yaitu episode 1 - 13 jadi bagian pertama dan episode 14-17 menjadi bagian yang kedua. Untuk bagian keduanya berjudul Kokoro Connect Michi Random ( TRUE END ) yang ditayangkan beberapa waktu yang lalu.

Lagu - lagu dari OST Kokoro Connect ini benar - benar sangat bagus dan enak sekali didengar.lagu favorit saya adalah lagu ED 1 yang berjudul "Cry Out" by Team Nekokan [Neko] feat. Atsuko. Lagu ini benar - benar saya suka karena membuat saya tenang setelah mendengarnya karena alunan musiknya yang santai dan rileks.

Ini dia list untuk OST Kokoro Connect nya.

Opening Theme

Title                      : Kokoro Connect OP Single
Type OST            : Anime
Artist                    : Eufonius
CD’s                    : 1
Number of songs  : 4
Release Date        : 18/07/2012

Untuk track listnya ada di bawah ini.
Kokoro Connect OP Single
1. Paradigm
2. Future Indications
3. Paradigm [instrumental ver.]
4. Future Indications [instrumental ver.]
Link download ->  Link 1 | Link 2

Ending Theme

Title                        : Kokoro Connect Endings Theme Song Single
Type OST              : Anime
Artist                      : Team.Nekokan[Neko] feat Junca Amato,Atsuko,Rekka Katakiri
CD’s                      : 1
Number of songs    : 3
Release Date          : October 2012

Untuk track listnya ada di bawah ini.
Kokoro Connect Endings Theme Song Single
1. Kokoro no Kara
2. Cry Out
3. Salvage
Link download ->  Link 1 | Link 2

Catatan:
link 1 download berasal dari web sumber yang menyediakan OST ini dan link 2  download berasal dari hostingan pribadi saya.Silakan pilih link 1 dahulu untuk mendownload untuk membalas kebaikan owner web yang sudah menshare OST ini dan apabila link mati dapat mencoba memakai liink 2 download sebagai alternatif.


Nb.
Link download alternatif merupakan link baru karena link lama sudah tewas.


Nah,,saya kira cukup sekian postingan saya mengenai OST Kokoro Connect kali ini.
Selamat mendownload dan selamat mendengarkan OST nya.
:)

Sumber Musik:
http://www.anime-mp3.com

5 komentar:

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejaknya di blog / web yang dikunjunginya.Maka silakan tinggalkan komentar Anda di blog ini.
:)

Modified By Fujimaru. Diberdayakan oleh Blogger.
.
 
Japanesse and Anime Lovers Blog © 2014. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top