Oyasumi minna-san...

Rasanya beberapa hari ini mood saya lagi kurang baik.Mau ngapa - ngapain bingung ,main game online kalah terus malah bikin tambah pusing dan kesal.Rasanya kalau bisa pengen banget banting nih laptop untuk melampiaskan kekesalan saya. Daripada ngomel - ngomel sendiri gak karuan kayak orang nggak waras mending main internet sambil bikin postingan baru di blog,,,semoga suasana bisa sedikit ademm..

Pada malam hari ini saya akan share sebuah album musik JPop dari Flumpool. Kawan - kawan udah tahu kan Band Flumpool ini??. Kalau belum tahu sementara silakan cari aja informasinya di mbah google karena saya belum membuat sinopsis dari band ini.Saya tahu band ini ketika saya menonton Dorama Bloody Monday dulu karena Flumpool membawakan lagu endingnya yaitu Over the Rain. Lagu Ending Bloody Monday ini sungguh bagus dan enak didengar. Rasanya kalau dengar lagu ini tidak akan pernah bosan walaupun diputar berulang kali.

Seperti band - band Jepang pada umumnya yang memiliki banyak album karena band sudah ada sejak lama, Flumpool juga memiliki banyak album. Album yang akan saya share adalah Album Fantasia of Life Stripe yang dibuat pada tahun 2011 [2011.01.26].

List lagu dari Album Fantasia of Life Stripe dapat dilihat melalui spoiler di bawah ini:
List Fantasia of Life Stripe Album

01 - flumpool - Fantasia of Life Stripe - 君に届け

02 - flumpool - Fantasia of Life Stripe - two of us

03 - flumpool - Fantasia of Life Stripe - reboot~あきらめない詩~

04 - flumpool - Fantasia of Life Stripe - Snowy Nights Serenade~心までも繋ぎたい~

05 - flumpool - Fantasia of Life Stripe - 東京哀歌

06 - flumpool - Fantasia of Life Stripe - Music Surfer

07 - flumpool - Fantasia of Life Stripe - 僕はここにいる

08 - flumpool - Fantasia of Life Stripe - 君のための100のもしも

09 - flumpool - Fantasia of Life Stripe - この時代を生き抜くために

10 - flumpool - Fantasia of Life Stripe - 流れ星

11 - flumpool - Fantasia of Life Stripe - ギルト

12 - flumpool - Fantasia of Life Stripe - しおり

13 - flumpool - Fantasia of Life Stripe - ベガ~過去と未来の北極星~

14 - flumpool - Fantasia of Life Stripe - 残像

Lagunya saya jamin jos - jos walaupun saya favorit saya hanya beberapa lagu saja namun secara keseluruhan lagu dalam album ini bagus - bagus semua.

Bagi yang ingin mendownload Album Fantasia of Life Stripe ini dapat mengklik link dalam gambar di bawah ini.

Album Fantasia of Life Stripe

Sekian postingan saya pada kali ini,,di posting selanjutnya mungkin saya akan membagi Album Band Flumpool yang lain yang ada di komputer saya.

Terima Kasih.

8 komentar:

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejaknya di blog / web yang dikunjunginya.Maka silakan tinggalkan komentar Anda di blog ini.
:)

Modified By Fujimaru. Diberdayakan oleh Blogger.
.
 
Japanesse and Anime Lovers Blog © 2014. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top