Konnichiwa minna-san...

Akhirnya masa - masa tenang sebelum menghadapi UAS telah tiba. Ini berarti saatnya saya bisa bersantai - santai sejenak sebelum pusing besok ketika menghadapi UAS.

Pada kesempatan siang ini saya akan share kembali sebuah Tema Anime untuk Windows 7 atau kalau ditranslate dalam bahasa inggris menjadi Anime Theme for Windows 7. Setelah beberapa waktu yang lalu saya share Tema Anime Kurumi Tokisaki [Date a Live] dan Saber [Fate/Stay Night], kali ini yang saya share adalah Tema Anime Accel World. Accel World sendiri adalah Anime yang tayang pada Musim Panas tahun 2012 yang lalu (kalau tidak salah) dan termasuk salah satu anime terbaik pada musim itu.

Untuk masalah tampilan dekstop, setelah komputer kawan - kawan diinstal Tema Anime Accel World ini maka tampilan dekstop akan berubah menjadi seperti di bwah ini:





Sebenarnya untuk gambar background ada beberapa buah namun saya hanya tampilkan 2 saja agar kalian menjadi pensaran,,,wkwkwkk.

Bagi yang ingin mendownload Tema Anime Accel World ini dapat mendownload melalui gambar di bawah ini.


 Download Accel World Theme for Windows 7
Terima kasih telah menyempatkan waktu kalian untuk mengunjungi blog saya yang sederhana ini dan jangan lupa untuk selalu mampir untuk mengetahui software,resensi,anime OST,Jpop musik terbaru yang saya update di blog ini.

Selamat mendownload dan selamat menikmati Tema Animenya.

8 komentar:

  1. kayaknya ane harus nyobain neh sob ,hehehe ,izin sedot temanya :o

    BalasHapus
  2. @kusuma
    monggo sob,,silakan didonlot aja :)

    BalasHapus
  3. ano untuk Windows XP/Flykit MAC OS X dimana yha Saya Bisa Dapatkan Tema ?? kayak pengennya sih yg diatas tapi khusus Wind7 ,... Kawaiisoo ore wa ,..

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh,,kalau untuk win xp/flaykit OSX saya kurang tahu sob untuk masalah tema...
      tapi bukannya win xp belum aero yah?
      gommen :(

      Hapus
  4. bwakata ,.. daijobu...

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. @anonim:: passwordnya sudah saya sertakan dalam file .rar nya kok....
      buka saja file dengan format .txt di dalam rar nya

      Hapus

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejaknya di blog / web yang dikunjunginya.Maka silakan tinggalkan komentar Anda di blog ini.
:)

Modified By Fujimaru. Diberdayakan oleh Blogger.
.
 
Japanesse and Anime Lovers Blog © 2014. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top