Ohayou Gozaimasu Minna...

Akhirnya setelah sekian lama berpisah dari dunia perblogan pada pagi ini saya bisa memulai posting atau share sesuatu lagi seperti dulu.Rasanya kengen juga dengan blog ini karena biasanya paling tidak dalam satu minggu saya minimal ada postingan sedangkan dalam beberapa minggu yang lalu tak ada satu posting pun yang saya buat.

Pada kesempatan pagi ini saya akan share sebuah Anime Theme atau Tema Anime untuk Windows 7. Theme yang saya share adalah theme Saber dari anime Fate/Stay Night. Tentunya kawan - kawan sudah tahu kan animenya seperti apa dan tahu Saber itu siapa kan??. Kalau belum tahu silakan tonton animenya, saya jamin pasti seru animenya karena Fate/Stay Night  merupakan anime favorit saya pada seasonnya karena ceritanya menarik dan banyak actionnya dan tidak lupa karena ada sisi romantisnya. Anime yang saya sukai adalah anime yang genrenya comedy, comedy romantic, romance, school, mecha dan slice of live.

Begitu komputer atau laptop diinstal Theme Fate/Stay Night ini maka tampilan dekstop akan menjadi seperti ini:






NB: yang kotak - kotak warna merah dan ungu itu skin rainmeter.

Kalau ada yang bingung dengan langkah - langkah instalasi theme bisa mengunjungi halaman ini untuk mengetahui langkah - langkahnya.

Nah,,keren kan themenya??. Jika kawan - kawan ingin mendownload Theme Fate/Stay Night ini dapat mendownloadnya melalui gambar di bawah ini.


Saya kira cukup sekian dulu postingan saya pada kali ini. Apabila ada pertanyaan, kritik atau saran dengan senang hati saya akan mendengarnya.

Terima Kasih.
ありがとう ございます。

4 komentar:

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejaknya di blog / web yang dikunjunginya.Maka silakan tinggalkan komentar Anda di blog ini.
:)

Modified By Fujimaru. Diberdayakan oleh Blogger.
.
 
Japanesse and Anime Lovers Blog © 2014. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top