Nicheシンドローム Album
Cover Nicheシンドローム Album

Oyasumi minna-san....

Hari ini saya sedang suka sekali mendengarkan sebuah lagu dari sebuah Group Band Jepang yang sudah lama dan terkenal namun saya baru mengetahui bahwa lagu - lagunya enak didengar. Maklum saya kalau sudah menemukan sebuah group band yang lagunya cocok dengan saya maka saya agak malas mencari group band lainnya,,hehehe. Nama group band ini adalah ONE OK ROCK. Saya mengetahui band tersebut secara tidak sengaja ketika saya tanyakan apakah ia punya lagu dari band jepang yang enak didengar. Ia menjawab pertanyaan saya dengan menjawab dengan One OK  Rock dengan lagu Wherever You Are. Saya pun mencoba streaming di youtube dan ternyata lagunya memang sangat bagus sehingga saya putuskan untuk mendownloadnya.

Ketika selesai mendownloadnya dan melihat tag di lagu tersebut ternyata ia berasal dari Album Niche Syndrome (Nicheシンドローム) sehingga saya putuskan untuk mendownload album tersebut agar tahu lagu apa saja yang ada di dalam album tersebut dan siapa tahu juga enak didengar dan ternyata lagu - lagu di album ini enak didengar semua karena musiknya agak slow.

Track List Album Niche Syndrome (Nicheシンドローム) adalah sebagai berikut:

No.TitleLength
1."Introduction"   
2."Never Let This Go"   
3."Kanzen Kankaku Dreamer" (完全感覚Dreamer) 
4."Konzatsu Communication" (混雑コミュニケーション) 
5."Yes I Am"   
6."Shake It Down"   
7."Jibun Rock" (じぶんROCK) 
8."Liar"   
9."Wherever You Are"   
10."Riot!!!"   
11."Adult Suit" (アダルトスーツ) 
12."Mikansei Kokyokyoku" (未完成交響曲) 
13."Nobody's Home"  

Bagi yang ingin mendownload Album Niche Syndrome ini dapat mendownloadnya melalui link berikut ini:

Download Album Niche Syndrome | Link1

Selamat mendownload dan menikmati musiknya.

Nb:
Saya hanya bermaksud mensharenya sebagai hiburan semata. Jika kalian mempunyai uang lebih, maka belilah kaset aslinya untuk menghargai jerih payah mereka. Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejaknya di blog / web yang dikunjunginya.Maka silakan tinggalkan komentar Anda di blog ini.
:)

Modified By Fujimaru. Diberdayakan oleh Blogger.
.
 
Japanesse and Anime Lovers Blog © 2014. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top