Konnichiwa minna-san...

sekarang masih jam 3 kurang 15 menit tapi susana sudah seperti hampir Maghrib saja karena hujan yang mengguyur Kota Yogyakarta siang ini sangat awet seperti di formalin,,hehehe

Pada siang ini saya akan share OST atau Soundtrack dari salah satu anime favorit saya pada musim ini. Sebenarnya anime foavorit saya pada musim ini baru ada lebih dari 12 anime dari 40 an anime yang tayang saat ini karena saya belum menonton semua anime yang tayang, saya hanya menonton anime yang menarik - menarik saja menurut sinopsis yang ada. OST yang saya share pada kali ini salah OST dari Anime Golden Time. Kawan - kawan pastinyasudah tahu kan anime ini karena Golden Time sendiri sudah tayang 7 episode saat ini. Kalau belum tahu dan ingin menonton Golden Time kawan -kawan dapat membuka situs myanimelist.net dan cari anime dengan judul Golden Time. Semua informasi tentang anime yang dicari ada disana.

Lagu Opening dan Endingnya dinyanyikan oleh Horie Yui dengan suara khasnya yang enak didengar. OST Golden Time ini menjadi salah satu OST Anime favorit saya musim ini bersama OST Anime favorit saya yang lain. Biasanya saya memutar OST Golden Time ini ketika saya sedang mengerjakan tugas atau ketika sedang bosan karena setelah mendengar OST ini saya menjadi lebih semangat.

Oke,langsung saja. Bagi yang ingin mendownload OST Golden Time  ini dapat mendownloadnya melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini.

Opening Song
Golden Time by Horie Yui | Download

Ending Song
Sweet & Sweet CHERRY | Download

Sekian postingan saya kali ini, semoga bisa bermanfaat dan selamat mendengarkan OST nya :)

12 komentar:

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejaknya di blog / web yang dikunjunginya.Maka silakan tinggalkan komentar Anda di blog ini.
:)

Modified By Fujimaru. Diberdayakan oleh Blogger.
.
 
Japanesse and Anime Lovers Blog © 2014. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top