Japanese Joke “Geki Oko PunPun Maru”


Apa Itu ”Geki Oko PunPun Maru” ?
Geki Oko Punpun Maru ( lingkaran atau kemarahan yang mendalam marah lingkaran merasuki kemarahan yang mendalam). Adalah kata baru yang berarti “Sangat Marah”, yang diciptakan oleh Gyaru Jepang Pada musim semi tahun 2013, pengguna internet Jepang telah menciptakan parodi foto kolase, ilustrasi dan 8-bit video game gaya dengan mendapatkan inspirasi dari ungkapan ini menggelikan tapi mengesankan.

Asal MulaJepang Gyaru telah menggunakan “Oko”, bentuk singkat dari kata kerja “Okoru” (Sedang Marah), sejak sekitar 2011. Dan kata ini telah peringkat di tempat ke-6 dalam mode penghargaan word 2011 Gal yang diadakan oleh dinas penelitian mode Jepang Gal Reseach Tekan. Namun, orang Jepang tidak biasa melihat baik istilah ini atau turunannya “Geki Oko Punpun Maru” sampai awal tahun 2013. Hal tersebut akhirnya mulai menyebarkan seluruh web dengan satu tweet oleh pengguna Twitter Yuto.. com ™ (@ yuto_com_tm) pada 2 Maret 2013 Itu adalah daftar enam tahap kemarahan dengan kata Gyaru (ditampilkan di bawah)..



Terjemahan :

Kata Gal kemarahan :
Lemah : Oko ( Angry )
Normal: Maji Oko ( Benar-benar marah )
Stronger : Geki Oko Punpun Maru ( Sangat Marah Punpun Boy )
Terkuat : Muka Chakka Fire (Fire Burst Angry )
Ledakan : Kam – Chakka Infernooooooh ( Come Inferno Api )
Tuhan : Geki Oko – stic Finaleality Punpun Mimpi ( Sangat Agnristic Finaleality Punpun Dream)

interpretasi
” Oko ” dan ” Muka ” adalah bentuk singkat dari kata kerja ” Okoru ” ( Menjadi Marah ) dan ” Mukatsuku ” ( Menjadi Kesal ) . Keduanya terdengar ringan dan lucu .

” Punpun ” adalah onomatopoeia lucu kemarahan mengungkapkan seperti uap yang keluar dari kepala seseorang. Hal ini terutama digunakan mengekspresikan kemarahan anak-anak atau gadis-gadis muda .
” – Maru ” akhiran untuk memformat istilah untuk nama pribadi klasik (misalnya Orochimaru di Naruto, Inuyasha Sesshomaru di , Shameimaru di Touhou Project , dll … )




Enam Tahapan parodi Kemarahan
Para Gyaru merasa terhibur melihat enam tahap kemarahan dalam tweet pertama menyebabkan foto kolase anutan mereproduksi perubahan konyol. Naver Matome Archives memiliki puluhan foto kolase oleh pengguna Twitter .

Di sisi lain, masyarakat ilustrator secara online juga bereaksi dengan ilustrasi berbasis template seperti Expression Meme. Beberapa template kosong dipublikasikan untuk kedua Pixiv dan Seiga Niconico . Kedua situs memiliki lebih dari 200 ilustrasi ditandai sebagai ” Geki Oko Punpun Maru ” , ” enam tahapan kemarahan ” ( menggunakan enam tahap kemarahan ) atau ” enam Geki Oko Variasi ” ( menggunakan enam tahap kemarahan yang mendalam ) secara total .











































Video Game
Karya kreatif lainnya berasal dari nama “Geki Oko Punpun Maru”, yang memiliki catatan cukup nostalgia mengingatkan orang paruh baya dari game klasik NES seperti Ninja JaJaMaru-kun atau Kaiketsu Yanchamaru. Dipicu oleh judul gambar layar dari NES game “Geki Oko Punpun Maru”, yang didirikan itu dirilis pada tahun 1985.



Nah setelah kita mengetahui apa itu “Geki Oko PunPun Maru” , apakah jculers mau mencobanya? pasti mengasyikkan jika bisa membuatnya

Sumber:

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejaknya di blog / web yang dikunjunginya.Maka silakan tinggalkan komentar Anda di blog ini.
:)

Modified By Fujimaru. Diberdayakan oleh Blogger.
.
 
Japanesse and Anime Lovers Blog © 2014. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top