Konbanwa minna-san..

Setelah lama tidak share soundtrack / OST anime pada hari ini saya akan menshare kembali sebuah OST dari anime yang bagus, malahan dari anime yang sangat bagus dan merupakan anime favorit saya pada Musim Dingin 2014 (Winter Season) ini. OST yang akan saya share merupakan OST dari anime Nisekoi. Semuanya pasti sudah tahu anime Nisekoi ini karena menurut pengamatan saya Nisekoi merupakan anime yang banyak ditunggu oleh pada animelovers.

Untuk OST yang saya share sekarang baru untuk Openingnya saja karena untuk lagu Endingnya saya belum menemukan yang full version. Oh iya, OST Opening yang saya ini merupakan Single dari Album CLICK yang dinyanyikan oleh Claris. 

Untuk Tracklistnya adalah sebagai berikut:
1. CLICK
2. シルシ
3. next to you
4. CLICK -TV MIX-

dan untuk mendownloadnya gunakan link berikut ini.
Solidfiles | Tusfiles | Mediafire

Sementara hanya sampai disitu postingan saya pada kali ini. Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejaknya di blog / web yang dikunjunginya.Maka silakan tinggalkan komentar Anda di blog ini.
:)

Modified By Fujimaru. Diberdayakan oleh Blogger.
.
 
Japanesse and Anime Lovers Blog © 2014. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top