Konnichiwa Minna-san …

Pada kesempatan kali ini saya akan menuliskan lagi review anime yang sedang maupun yang telah saya tonton sebelumnya. Pada kali ini saya akan mereview Anime yang menarik dan mungkin akan menjadi favorit banyak orang di musim ini (Winter 2014). Anime ini adalah Chuunibyou Demo Koi ga Shitai 2 atau Chuunibyou Demo Koi ga Shitai Ren. Kalian semua pasti sudah familiar dengan judul anime tersebut karena season 1 nya telah ditayangkan pada Musim Dingin di tahun 2012. Chuunibyou Demo Koi ga Shitai 2 ini merupakan kelanjutan dari Chuunibyou Demo Koi ga Shitai .

Cerita Chuunibyou Demo Koi ga Shitai 2 merupakan lanjutan dari season sebelumnya ketika akhirnya Rika telah menerima bahwa ayahnya telah tiada setelah diyakinkan berkali – kali oleh kakaknya. Pada season 2 ini Rika dan Yuuta tinggal dalam rumah (apartemen) yang sama karena Rika tidak sengaja keluar dari rumahnya dan ia bingung mau mencari tempat tinggal dimana. Karakter Nibutani pada season 2 ini pun sedikit berbeda karena rok yang dipakai oleh Nibutani menjadi lebih panjang sehingga menjadikannya “agak alim” menurut saya..,hehehe. Di season 2 ini tampaknya akan banyak adegan romantic karena hubungan Rika dan Yuuta sudah semakin membaik dan juga karena muncul karakter – karakter baru dalam kehidupan mereka yang seringkali membuat Rika cemburu. Salah satu karakter baru yang muncul pada season 2 ini adalah Satone Sichimiya. Ia adalah teman SMP Yuuta dan juga penyebab Yuuta memiliki sindrom Chuunibyou.

Pada season baru ini cerita mulai asik sepertinya setelah episode 6 karena menurut saya episode 6 merupakan episode yang istimewa dan bias membuat penonton merasa cenat centu ketika menontonnya terutama mendekati akhir episode. Sepertinya Chuunibyou Demo Koi ga Shitai Ren ini akan menempati urutan 10 besar Best Anime Winter Season 2014 karena banyaknya orang yang menunggu anime ini selain menunggu anime baru muncul. Bagi yang masih bingung – bingung mencari anime apa yang enak dan asik untuk ditonton saya merekomendasikan Anime Chuunibyou Demo Koi ga Shitai Ren ini untuk ditonton.



Selamat berburu anime di musm yang baru


3 komentar:

  1. Pengen link downloadnya senpai :v aku penggemar berat rika takanashi :3 (*^﹏^*)

    BalasHapus
    Balasan
    1. link download apa nih sis?
      anime, tema windows atau apa??

      Hapus

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejaknya di blog / web yang dikunjunginya.Maka silakan tinggalkan komentar Anda di blog ini.
:)

Modified By Fujimaru. Diberdayakan oleh Blogger.
.
 
Japanesse and Anime Lovers Blog © 2014. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top