Ohayou Gozaimasu Minna-san ...

Setelah sempat off beberapa hari kemarin karena saya mudik pulang kampung untuk merayakan Idul Adha atau Lebaran haji kali ini saya akan kembali share lagi di blog saya yang tercinta ini..hehehe. Seperti biasanya, saya akan share musik jepang populer atau yang lebih dikenal dengan sebutan Music JPop. Music JPop yang akan saya share kali ini adalah musik JPop yang ada di dalam sebuah album yang diberi judul Headlight (saya bingung mau menyebutnya apa secara benar  karena hanya terdiri dari 3 lagu) yang dibawakan oleh Monkey Majik.

Udah pada tahu kan Grup Band yang berasal dari Sendai Jepang yang satu ini kan??Kalau belum tahu silakan browsing - browsing aja di mbah google pasti dapet kok karena kalau dijelasin disini akan panjang sekali dan mungkin jadi males untuk membacanya karena terlalu banyak tulisannya,hehehe.

Oke,ini dia Track List dari Album Headlight by Monkey Majik:

List Album Headlight by Monkey Majik:



Track List Album Headlight

1. Headlight

2. トビラ

3. Headlight - Piano Version



Seperti biasa juga, apabila kawan - kawan ingin mendownload album ini saya sudah sediakan link download dari hosting sendiri di Mediafire sehingga download saya jamin akan cepat apa lagi kalau downloadnya pakai IDM.

Download Album Headlight by Monkey Majik

Saya kira cukup sekian postingan saya pagi ini karena saya harus belajar karena nanti siang saya ada UTS.Semoga apa yang saya share dapat berguna bagi semuanya.

Arigatou Gozaimasu.

By Schifferz27

2 komentar:

  1. yeyeyeye....
    nambah album lagi dari monkey majik dah. arigatou min. setelah dari fast forward dan sunshine. sekarang album headlight lumayan menghibur. asli neh band Jpop. aughhhh.... makin addict keJepang dah. yohohohoh.... ^0^

    BalasHapus
  2. @Ismail Ibn Talimin
    iya bro,,musik jepang emang bagus dan tidak membosankan dan selalu enak didengar...
    musik dari monkey majik juga bagus bagus,,,
    lagu dalam album ini saya sangat suka dengernya apalagi kalau dimix sama lagunya Greeeen..
    behh,,mantep pokoknya broo

    BalasHapus

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejaknya di blog / web yang dikunjunginya.Maka silakan tinggalkan komentar Anda di blog ini.
:)

Modified By Fujimaru. Diberdayakan oleh Blogger.
.
 
Japanesse and Anime Lovers Blog © 2014. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top