Selamat sore semuanya....

Udah pada Solat Maghrib belum nih???kalau yang belum solat ,solat aja dulu karena sekarang udah hampir jam 6 petang.Oh ya,,ngomong - ngomong beberapa hari ini sebenarnya saya sangat ingin share di blog ini tapi tugas MTP ma UTS membuat saya pusing dan sibuk sehingga sekarang udah jarang sekali untuk menyempatkan posting di blog.

Nah,mumpung ada waktu luang hari ini saya akan share sebuah sinopsis sebuah anime yang saat ini sedang sangat saya sukai dan kalau tidak salah merupakan anime antara Musim Panas kemarin sama Musim Semi saat ini.Anime yang saya maksud ini adalah Muv Luv Alternative Total Eclipse. Anime ini bergenre Mecha, Sci-Fi sehingga sudah dapat dipastikan dalam anime ini akan ada robot dan teknologinya yang canggih.Ini sangat sesuai dengan genrenya yaitu Mecha( biasanya ada robot, contohnya Gundam) dan Sci_Fi (biasanya pendukung Mecha yaitu anime yang menampilkan teknologi yang hebat yang mungkin akan ada di masa depan).

Kenapa saya sanggaattt suka anime ini??jawabannya adalah karena jalan ceritanya yang sangat bagus yang ada unsur romanticnya (karena saya sukas sekali dengan anime romantis..hehehe)dan disamping itu saya sudah tertarik dengan anime ini ketika melihat 2 episode awalnya saja. Ini hampir sama ketika saya pertama kali menonton anime Sword Art Online dan kemudian juga menjadi sangat suka dengan anime ini.

waduh,,malah jadi keterusan deh,,hehehe.Oke, seperti janji saya ini dia sinopsis dari Anime Muv Luv Alternative Total Eclipse beserta informasi tentang Anime ini yang saya dapat dari http://myanimelist.net.



Alternative Titles
Synonyms   : MuvLuv Alternative Total Eclipse, MLA TE
Japanese     :  マブラヴオルタネイティヴ トータル・イクリプス

Information
Type          : TV
Episodes    : 24
Status        : Currently Airing
Aired         : Jun 29, 2012 to ?
Producers  : TV Tokyo, Satelight, Avex Entertainment, AT-X, Magic Capsule,Ixtl
Genres       : Action, Mecha, Sci-Fi, Military
Duration    : 24 min. per episode
Rating        : R+ - Mild NudityL
represents licensing company


Statistics
Score        : 7.091 (scored by 4858 users)
Ranked     : #25962
Popularity  : #938
Members  : 14,968
Favorites   : 57

1 indicates a weighted score
2 based on the top anime page.



Sinopsis:

Sejak tahun 1973, invasi alien yang dikenal sebagai BETA pada Bumi yang mendorong peradaban manusia ke dalam hampir runtuh. Menghadapi massa besar kekuatan musuh, manusia telah mengembangkan senjata humanoid besar yang disebut sebagai Fighters Permukaan Taktis dan disebarkan ke garis pertahanan di seluruh dunia. Namun, semua upaya itu bisa memperlambatkekalahan tetapi tidak bisa berhenti BETA, dan umat manusia dipaksa untuk meninggalkan wilayah utama dari Benua Eurasia. Selama 30 tahun, umat manusia adalah macet dalam perang tanpa akhirterhadap BETA tanpa harapan kemenangan.

Pada tahun 2001, Jepang Imperial menghadapi kesulitan dalam pengembangan generasi Fighters Permukaan utama Taktis (TSF = Tactical Surface Fighters) karena membela garis depan Timur Jauh. PBB telah mengusulkan program pembangunan bersama antara Jepang Imperial dan Amerika Serikat sebagai bagian dari proyek pembangunan internasional bersama nya TSF, Proyek Menonjol.

Yui Takamura, seorang pilot permukaan Royal Imperial Garda Jepang, diberikan tanggung jawabuntuk proyek tersebut dan set off ke Alaska. Sementara itu, Yuya Jembatan, juga seorang pilotpermukaan Angkatan Darat AS, sedang menuju ke tujuan yang sama.

Namun mereka tidak pernah tahu bahwa pertemuan mereka akan mengubah nasib mereka secara drastis.

Ini cerita dengan drama manusia yang menarik dan tindakan robot berlangsung dalam pengembangan Fighters Permukaan baru Taktis, senjata yang paling penting dan efektif terhadap BETA, pada krisis kepunahan manusia.
(Source: Muv-Luv Total Eclipse Official English Website yang sudah diterjemahkan)

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejaknya di blog / web yang dikunjunginya.Maka silakan tinggalkan komentar Anda di blog ini.
:)

Modified By Fujimaru. Diberdayakan oleh Blogger.
.
 
Japanesse and Anime Lovers Blog © 2014. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top