Selamat sore semuanya....

Sore hari ini di Jogja udaranya benar - benar panas seperti hari - hari sebelumnya padahal sekarang udah Bulan Oktober yang menurut aturan udah masuk musihm hujan.Karena panasnya ini saya jadi tidak bisa berbuat banyak.mau keluar panasnya minta ampun, mau dengerin musik rasanya kurang sreg dengan suasananya.Akhirnya saya posting aja di blog daripada ndak punya kerjaan.

Sore hari ini saya akan posting Soundtrack Anime Accel World.Yang penggemar atau pecinta anime pastinya udah tahu dong anime ini. Ini merupakan anime musim panas yang saya sukai disamping anime lain seperti Sword Art Online, Muv-Luv Total Eclips, Baka to Test to Shoukanjuu dan Shoukanjuu Nii,Nagasarete Airantou, dll. Anime musim panas ini banyak sekali yang saya suka karena animenya dan jalan ceritanya bagus.

Dalam Soundtrack Accel World ini saya hanya mempunyai 2 lagu yaitu lagu opening dan lagu closingnya.Untuk Lagu Openingnya berjudul Chase The World yang dinyanyikan oleh May'n dan Lagu Clossingnya berjudul Unfinished yang dinyanyikan oleh LiSA.

Seperti biasanya, saya upload lagunya di mediafire sehingga cepat untuk didownload.Oke,ini dia link download untuk masing - masing lagu.



Oke,,sekian dari saya.Apabila ada kesalahan saya mohon maaf.

Arigatogozaimasu.
ありがとございます。

By Schifferz27

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejaknya di blog / web yang dikunjunginya.Maka silakan tinggalkan komentar Anda di blog ini.
:)

Modified By Fujimaru. Diberdayakan oleh Blogger.
.
 
Japanesse and Anime Lovers Blog © 2014. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top