Cover Album I Loved Yesterday

Assalamu'allaikum....

selamat siang semua,,semoga hari ini semuanya dapat beraktifitas lancar seperti biasanya tanpa ada hambatan apapun.

Pada siang hari ini saya ingin share album dari penyanyi JPop asal Jepang yaitu Yui .Saya kemarin juga sudah share album yang dirilis oleh Yui juga yang berjudul From Me to You. Pada kali ini album yang akan saya share adalah Album I Loved Yesterday yang sepertinya merupakan album yang dirilis setelah Album From Me to You.Seperti pada labum yang sebelumnya,di dalam album ini juga terdapat 13 lagu JPop yang asik untuk di dengar.Karena saya baru download album ini dan selesai kemarin malam saya belum mendengarkan semua track yang ada di dalam album ini tapi saja berani jamin bahwa musik yang terdapat di dalam album ini enak dan cocok didengar bagi yang menyukai musik JPop seperti saya.

Oke, langsung saja bila ingin melihat tracklist dari Album I Loved Yesterday ini kawan - kawan dapat mengklik spoiler di bawah ini.

List Album I Loved Yesterday:



I Loved Yesterday

1. Laugh Away

2. My Generation

3. Find Me

4. No Way

5. Namidairo

6. Daydreamer

7. Love is All

8. I Will Love You

9. we Will Go

10. Oh Yeah

11. My Friend

12. Love & Truth

13. Am I Wrong


Bagi yang ingin mendownload Album I Loved Yesterday dari Yui ini dapat mendownload melalui link download yang saya sediakan di bawah ini.


Sekian share saya pada siang hari ini .Semoga dapat berguna bagi yang membutuhkan.

Arigatou Gozaimasu
ありがとう ございます。


By Schifferz

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejaknya di blog / web yang dikunjunginya.Maka silakan tinggalkan komentar Anda di blog ini.
:)

Modified By Fujimaru. Diberdayakan oleh Blogger.
.
 
Japanesse and Anime Lovers Blog © 2014. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top