Original Cover Album From Me to You
Selamat malam semuanya...

Pada malam di hari kedua di Bulan Oktober ini saya kembali akan share sesuatu di blog ini.Tentunya yang saya share merupakan hal yang menrik dan tema, topik maupun judulnya sudah sangat sesuai dengan tujuan dibuatnya blog saya ini yaitu ingin menyebarkan atau menshare segala sesuatu tentang jepang, baik itu kebudayaaannya, musiknya, animenya atau hal - hal yang lain yang masih ada hubungannya dengan jepang.

Yang akan saya share apda malam hari ini adalah Album Musik JPop yang enak sekali didengar untuk menemani aktifitas kita.Album Musik JPop kali ini adalah album yang dikeluarkan dan dinyanyikan oleh artis cewek jepang yang terkenal yaitu Yui .Lagunya semuanya enak di dengar dan biasanya lagunya dijadikan soundtrack baik itu pada Anime maupun pada Dorama Jepang.Untuk judul albumnya adalah From Me to You atau bila ditranslate dalam bahasa jepang maka Romajinya dapat dibaca Watashi Kara Anata e.

Di dalam album ini terdapat 13 Lagu yang enak didengar dan dari sekian banyak lagu itu beberapa diantaranya merupakan lagu yang lebih saya sukai walaupun semua lagu di album ini saya suka.Lagu yang saya sukai diantaranya adalah Tokyo,Merry Go Round,Live dan I Can't Say.

Untuk melihat list lagu yang ada pada album From Me to You kawan - kawan dapat mengklik Spoiler yang ada di bawah ini.


List Album From Me to You:



From Me to You


1. Merry Go Round
2. Feel My Soul
3. Ready to Love
4. Swing of Lie
5. Life
6. Blue Wind
7. I Can't Say
8. Simply White
9. Just My Way
10. Tomorrow's Way
11. I Know
12. Tokyo
13. Spiral
Cover




Untuk mendownload album ini kawan - kawan dapat mendownload melalui link di bawah ini.


Sekian share saya pada kali ini. dan seperti biasa, apabila ada hal - hal yang ingin ditanyakan atau ingin berkomentar kotak komentar selalu terbuka untuk siapa saja dan saya akan sangat menghargainya.


Arigatou Gozaimasu.

ありがとう ございます。


By Schifferz27

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejaknya di blog / web yang dikunjunginya.Maka silakan tinggalkan komentar Anda di blog ini.
:)

Modified By Fujimaru. Diberdayakan oleh Blogger.
.
 
Japanesse and Anime Lovers Blog © 2014. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top