Ohayou Minna san...

Karena nonton anime yang keterusan dari jam 12 malam tadi hampir jam 3 pagi ini saya belum tidur walaupun sebenarnya udah agak ngantuk sih.Tapi kalau lagi nonton anime bawaannya seneng dan hawa ngantuknya seperti hilang sedikit.Dan mumpung saya belum tidur, saya akan share Album yang berisi Musik Jepang atau bila di bahasa inggriskan menjadi Japanesse Song yeng beraliran JPop alau Japan Pop setelah beberapa hari vacum tidak share musik karena kuliah sudah agak sibuk apalagi besok kalau MTP udah jalan.beehhhh....

Oke, Album musik yang akan saya share pada pagi hari ini adalah album milik Group Band GreeeeN yang berjudul Hana Uta atau Lagu Bunga (hana = bunga, uta = lagu).Grup band ini terkenal loh di jepang karena musik yang mereka bawakan enak didengar dengan alunan musik yang asik.Semua lagu yang ada di dalam album ini merupakan lagu favorit saya di genre JPop di samping lagu - lagu yang lain.

Di dalam album ini hanya terdapat 3 lagu tapi bemuanya mempunyai bit rate 192kbps sehingga bunyi yang dihasilkan akan jernih bila dibandingkan dengan lagu yang mempunyai bit rate standard (128 kbps).

Untuk detailnya, saya sudah menuliskannya di spoiler di bawah ini.

List Album Hana Uta by GreeeeN:



Hana Uta

1. Hana Uta

2. Pray

3. Every





Dan apabila ingin mendownload album ini kawan - kawan dapat mendownload melalui link berikut.

Oke, saya kira cukup sekian dulu karena saya sudah mulai mengantuk dan hari juga sudah semakin pagi.
See u next time :)

By Schifferz27

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejaknya di blog / web yang dikunjunginya.Maka silakan tinggalkan komentar Anda di blog ini.
:)

Modified By Fujimaru. Diberdayakan oleh Blogger.
.
 
Japanesse and Anime Lovers Blog © 2014. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top