Selamat malam...

Setelah tadi sore share Soundtrack Accel World malam hari ini saya kembali share musik anime lagi.Yang akan saya share pada kali ini adalah musik Soundtrack dari Anime Asu no Yoichi atau kalau ditulis dengan huruf hirahana akan menjadi seperti ini あす の よいち.Soundtrack anime ini sangat cocok didengar sebagai teman sambil mengerjakan tugas karena karakter musiknya lembut tapi menghentak jadi kalau didengar rasanya gimana - gimana gitu..hehehe

Saya akan share soundtrack opening dan soundtrack clossingnya yang masing - masing berjumlah 1 musik karena Asu no Yoichi ini merupakan anime yang dirancang untuk 1 musim yang berjumlah 13 episode maka musik opening dan clossingnya tetap sama dari awal hingga akhir.

Untuk Soundtrack opening judulnya adalah Egao no Riyuu yang dinyanyikan oleh group Band Meg Rock sedangkan untuk Soundtrack Clossing judulnya Life and Proud yang dinyanyikan oleh Aki Misato.

Bagi yang ingin mendownload saya sudah sediakan link download yang ada di bawah ini.


Oke,cukup sekian penjelasan dari saya.Kalau ada hal - hal yang kurang jelas atau ingin request tinggal tulis pada bagian masing - masing, saya akan usahakan untuk memenuhinya secepatnya.

Akhir kata saya ucapkan terima kasih atas kunjungan Anda.

Arigatou Gozaimasu.
ありがとう ございます。

By Schifferz27

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejaknya di blog / web yang dikunjunginya.Maka silakan tinggalkan komentar Anda di blog ini.
:)

Modified By Fujimaru. Diberdayakan oleh Blogger.
.
 
Japanesse and Anime Lovers Blog © 2014. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top