Konbanwa minna san...

Hari sabtu bagi saya adalah hari saatnya untuk bersantai karena hari ini saya libur kuliah dan bisa mengerjakan tugas - tugas yang lain yang sudah agak menumpuk.Setelah pagi tadi saya share Album Hana Uta dari group band GreeeeN, kali ini saya kembali akan share sebuah album lagi tapi kali ini albumnya bukan dari GreeeeN lagi.Album yang akan saya share adalah Album Nagai Aida dari Kiroro.Siapa hayo yang belum tahu Kiroro???Kiroro telah meyanyikan banyak lagu baik itu lagu bergenre JPop maupun lagu yang bergenre JPop Anime yang biasa digunakan untuk soundtrack Anime dan semua lagunya enak sekali untuk didengarkan.

Album ini terdiri dari 3 lagu dan di dalam album ini terdapat lagu yang paling saya sukai yaitu Mirai e atau Menuju Masa Depan (Mirai = masa depan/future) karena lagunya enak sekali didengar dan liriknya pun mudah untuk dihafal dan sekarang saya sudah hafal liriknya karena lagu ini saya putar hampir setiap hari.
Kalau kawan - kawan belum tahu lagu Mirai e kawan - kawan bisa mendengarnya ketika menonton Final Fantasy ke 8 (kalau gak salah) ketika opening dimulai karena Mirai e ini dipakai sebagai lagu pembuka alias Opening dalam FF 8.

Bagi yang ingin tahu detail album ini saya sudah menuliskannya di spoiler di bawah ini.

List Album Nagai Aida by Kiroro:



Nagai Aida

1. Nagai Aida

2. Mirai e

3. Best Friend
Bagi yang ingin mendownload lengkap Album Nagai Aida dari Kiroro ini dapat mendownload melalui link download di bawah ini.


Posting kali ini cukup sekian dulu karena saya mau mandi dulu,,hehehehe.Selamat mendownload dan selamat menikmati.
:)

ありがとう ございます。

By Schifferz27

2 komentar:

  1. Mirai-e adalah lagu Soundtrack Final Fantasy 9.. One of Kiroro's best song.. :D :D

    BalasHapus
  2. Linknya dah mati gan. Bs tolong upload lagi?? Terima kasih

    BalasHapus

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejaknya di blog / web yang dikunjunginya.Maka silakan tinggalkan komentar Anda di blog ini.
:)

Modified By Fujimaru. Diberdayakan oleh Blogger.
.
 
Japanesse and Anime Lovers Blog © 2014. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top