Ohayou minna....

Setelah tadi malam saya share Review Anime Seto no Hanayome pada awal pagi ini saya kembali akan memposting sesuatu yang menurut saya bagus dan akan bermanfaat untuk para pecinta anime dimanapun ia berada.

Pagi ini saya akan share lanjutan kumpulan musik atau lagu anime yang saya susun sendiri menjadi sebuah minialbum (nama yang saya berikan untuk kumpulan lagu yang saya share ini) karena terdiri dari 5 lagu saja.Mini album ini adalah saya namakan Best Anime OST Collection Part II yang merupakan kelanjutan dari Best Anime OST Collection Part I yang dulu pernah saya share sebelumnya.Apabila ingin melihat atau mendownload Best Anime OST Collection Part II kawan - kawan bisa klik Disini untuk menuju postingan sebelumnya.

Untuk daftar lagu atau tracklist pada minialbum Best Anime OST Collection Part II ini tentu berbeda dengan tracklist sebelumnya.Saya tidak ingin membagi apa yang sebelumnya pernah saya bagi karena menurut saya merupakan kesia - siaan karena sudah pernah dibagi sebelumnya.

Oke,untuk melihat tracklist Best Anime OST Collection Part II silakan klik spoiler di bawah ini.


Track List Best Anime OST Collection Part II

1.Haruka Tomatsu - Yume Sekai (OP Sword Art Online)

2.Egao no Riyuu (OP Asu no Yoichi)

3.Milktub - Baka go Home (OP Baka to Test)
4.Milktub - Baka go Home Instrumental (OP Baka to Test)
5.LiSA - Unfinished (OP Accel World)
Dan untuk mendownloadnya link download ada di bawah ini:


Sekian share saya pada pagi hari ini.pastinya minialbum Best Anime OST Collection  yang saya susun sendiri akan terus saya share kepada kawan - kawan entah sampai part berapa.

Terima kasih atas kunjungannya.
By Schifferz

2 komentar:

  1. wah cocok banget buat penggemar anime negri sakura folow 2 succes ditunggu fol backnya

    BalasHapus
  2. @rohmadaini
    hehehe..thanks sob..
    saya pasti follow balik :)

    BalasHapus

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejaknya di blog / web yang dikunjunginya.Maka silakan tinggalkan komentar Anda di blog ini.
:)

Modified By Fujimaru. Diberdayakan oleh Blogger.
.
 
Japanesse and Anime Lovers Blog © 2014. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top