Konbanwa minna...
Ogenki desu-ka??

Pada hari ini gak tahu kenapa hari ini saya bersemangat sekali untuk posting di blog tercinta ini dan ini merupakan postingan yang ke-3.Pada postingan kali ini saya akan share OST anime lagi.Anime yang OST nya akan saya share merupakan anime yang tayang pada musim lalu yaitu Musim Gugur dan merupakan anime yang bagus.Namun sayangnya anime ini sudah selesai tayang dengan jumlah episode 12.

Anime ini adalah Btooom!.Pada saat pertama kali saya menonton anime ini rasanya anime ini biasa - biasa saja namun ketika menonton episode ke 3 mulai kelihatan anime ini bakalan bagus.Bukan hanya animenya yang bagus,OST atau Soundtrack yang mengiringi anime ini juga sangat bagus terlebih untuk Openingnya (itu menurut saya).

Ok,tanpa basa - basi lagi ini dia list OST atau Soundtrack anime Btoom! nya.

- Opening - No Pain No Game by Nano
- Ending - アオゾラ by May'n
dan link download untuk masing - masing OST ada di bawah ini.

Download Ending Btooom! 


nah,untuk kali ini cukup sekian.Selamat mendownload dan selamat menikmati lagunya.
Thanks :)

by schifferz

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejaknya di blog / web yang dikunjunginya.Maka silakan tinggalkan komentar Anda di blog ini.
:)

Modified By Fujimaru. Diberdayakan oleh Blogger.
.
 
Japanesse and Anime Lovers Blog © 2014. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top