Assalamu'allaikum...
Selamat siang semua...

Pada siang ini saya ingin berbagi sesuatu lagi kepada kawan - kawan pengunjung Schifferz Blog.Yang akan saya share kali ini adalah Daftar Rekomendasi Anime Musim Gugur 2012 atau dalam Bahasa Inggrisnya disebut List of Recommended Anime in Autumn 2012.

Yah,sama - sama kita ketahui bahwa di Jepang Musim Gugur sekarang telah berakhir dan digantikan oleh Musim Dingin yang beku sekaligus musim yang menjembatani tahun 2012 dan tahun 2013 karena musim dingin ini akan berlangsung hingga Bulan Februari 2013.Dengan berakhirnya Musim Gugur yang tenang maka berakhir pula penayangan anime yang ditayangkan pada Musim Gugur dan digantikan oleh tayangan Anime Baru pada Musim Dingin.Jumlah episode anime di Jepang rata - rata paling banyak 13 episode jika anime tersebut akan ditayangkan hanya pada musim itu saja dan bila akan ditayangkan 2 musim berturut - turut maka episodenya paling banyak adalah 26 episode.

Nah,untuk anime yang hanya ditayangkan selama satu musim maka akan berakhir paling telat minggu besok dan minggu besok pula anime pada Musim Dingin akan mulai ditayangkan.Banyak sekali anime di Musim Gugur yang saya sukai dan "terpaksa" berakhir karena sudah saatnya.

Maka dari itu saya membuat Daftar Rekomendasi Anime Musim Gugur 2012 ini sebagai pengingat saya akan anime - anime yang saya sukai dan pastinya semua orang juga suka apalagi para pecinta anime.Daftar anime ini juga dapat dijadikan rekomendasi ketika ingin menonton anime yang ditayangkan pada Musim Gugur 2012 tapi belum ada referensi anime apa yang bagus.

Nah, Daftar Rekomendasi Anime Musim Gugur 2012 saya tuliskan di bawah ini.

1. Btooom
2. Sakurasou no Pet no Kanojo
3. H2O - Footprint in the Sand
4. Magi
5. Little Busters
6. Girls und Panzer
7. To Love Ru Darkness
8. Robotics Notes
9. Zetsuen no Tempest

Nah,Itu adalah daftar Recomended Anime Fall Season 2012 yang saya rekomendasikan yang saya tonton selama ini.Mungkin masih ada anime lain namun saya belum menontonnya sehingga saya belum dapat memberikan penilaian terhadap anime tersebut sehingga saya tidak masukkan ke dalam daftar.

Selamat berburu Anime Fall Season 2012 dan terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejaknya di blog / web yang dikunjunginya.Maka silakan tinggalkan komentar Anda di blog ini.
:)

Modified By Fujimaru. Diberdayakan oleh Blogger.
.
 
Japanesse and Anime Lovers Blog © 2014. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top