Konbanwa minna....

Selamat sore semua,,apa kabarnya nih??semoga baik - baik saja.Memasuki pertengahan Bulan Desember ini cuaca di sekitar kita menjadi mendung dan sering sekali (atau malahan hampir setiap hari) hujan.Nah,semoga kawan - kawan dapat menjaga kondisi kesehatan tubuh di musim penghujan ini agar tidak terkena demam maupun flu yang kerap menyerang dikala musim penghujan tiba.

Pada sore hari ini seperti biasa saya akan menuliskan review anime terbaik yang pernah saya tonton selama ini.Review yang akan saya tulis ini adalah review anime yang kalau tidak salah ditayangkan Musim Panas 2012 yang lalu.Memang sih merupakan anime yang sudah agak lawas namun ini merupakan anime favorit saya sampai sekarang dan baru saya tulis reviewnya karena saya tidak kepikiran sampai tadi siang untuk menuliskan reviewnya dan membaginya kepada kawan - kawan semua.

Anime ini adalah Seto no Hanayome atau yang lebih dikenal dengan SnH oleh kalangan anime lovers atau pecinta anime.Anime ini merupakan anime begrenre comedi romantic yang sangat menarik untuk ditonton dan tidak membosankan walaupun telah ditonton berulang kali.Saya sendiri sudah lupa berapa kali saya menonton anime ini karena bila menonton anime ini saya pasti tertawa karena banyak adegan lucu dalam anime ini.Saya pun berani bertaruh apabila kawan - kawan menonton anime ini maka akan tertawa juga seperti saya ketika menontonnya.

Anime ini menceritakan tentang seorang anak laki - laki bernama Michisio Nagasumi yang sedang mengunjungi neneknya yang tinggal di Pedalaman Seto bersama keluarganya.Suatu siang saat Nagasumi berenang di laut dan tiba - tiba ia tenggalam karena ia berenang terlalu ke tengah laut.Diasaat ia mulai tenggelam dan sudah tidak kuat bernafas lagi ia ditolong oleh seorang putri duyung yang sangat cantik yang bernama San.Sore harinya San berkunjung ke rumah Neneknya Nagasumi dan mengatakan kalau Nagasumi harus bertanggung jawab atas kejadian siang tadi.

Nagasumi, Ayah serta Ibunya diundang ke kediaman Klan Seto yang berada di dasar Teluk Seto.Disana Nagasumi diberitahukan bahwa dalam peraturan putri duyung,setiap putri duyung yang identitasnya telah terbongkar oleh manusia maka ia akan lenyap.Ayah San yang seorang pemimpin Klan Seto tidak ingin hal itu terjadi pada anak kesayangannya.Ia semula ingin membunuh nagasumi tapi dihalangi oleh ibunya.Ibunya san yaitu Seto Ren menyarankan solusi untuk masalah itu yaitu menikah.Awalnya Nagasumi menolak karena ia berasalan perasaan orang tidak boleh dipaksakan apalagi kalau belum sama sekali saling mengenal.namun setelah melihat semangat San ia pun menerima tawaran dari Ibunya San.

Selang beberapa lama,liburan ayahnya (Nagasumi) pun berakhir dan harus kerja lagi.Mau tidak mau Nagasumi harus memberi tahu San bahwa ia akan kembali ke Saitama besok.Saat ia memberitahu San,San malah sudah punya keinginan untuk tinggal bersama suaminya (nagasumi) di Saitama tapi ayahnya mengirimkan penjaga untuk menjaga anaknya berupa seorang pembunuh bernama Maki.

Setelah tiba di Saitama San masuk sekolah yang sama dengan Nagasumi bahkan juga masuk kelas yang sama dengan Nagasumi.Untuk melindungi anaknya maka Ayah San bersama beberapa anggota Klan Seto menjadi guru di sekolahnya.Dan kehidupan sekolah Nagasumi pun dimulai dengan kehadiran San di rumahnya sekaligus kehadiran anggota Klan Seto yang kebanyakan mengincar nyawanya.

Pelan - pelan Nagasumi mulai jatuh cinta dengan San walaupun banyak sekali pengganggu yang muncul.Pada akhir cerita ada seorang Putri Duyung laki - laki yang bejat yang menginginkan San untuk menjadi istrinya namun ia menggunakan cara licik untuk memperdaya San dan Keluarganya.Ia menggunakan ramuan untuk melumpuhkan anggota keluarga San dan menculik san yang tak berdaya akibat ramuan itu.

Pada saat kritis Nagasumi menyerang tempat kediaman putri duyung ini dengan bantuan teman - temannya untuk menolong San.Disana ia ikut bertarung dengan para penjaga di tempat itu.Malahan ia bertarung 1 by 1 dengan si putri duyung bejat itu dan akhirnya ia menang setelah ia mendapatkan kekuatan dari cintanya yang tulus untuk San.Nagasumi pun akhirnya pulang dengan semua anggota keluarga dan teman - teman yang membantunya dan tentu saja dengan San .

Nah,itu sekilas review saya yang menceritakan Anime Seto no Hanayome.Sebenarnya kalau saya menuliskannya secara keseluruhan maka tulisan ini akan sangat panjang dan mungkin pembaca akan bosan dengan itu.Maka dari itu, saya ambil cerita yang kira - kira agak penting untuk menyingkat review.

Untuk kali ini saya cukupkan dulu review tentang Seto no Hanayome ini.
Selamat Membaca dan terima kasih.

by Schifferz

5 komentar:

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejaknya di blog / web yang dikunjunginya.Maka silakan tinggalkan komentar Anda di blog ini.
:)

Modified By Fujimaru. Diberdayakan oleh Blogger.
.
 
Japanesse and Anime Lovers Blog © 2014. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top