selamat sore semua...

Akun Hosting *****fire yang saya pakai untuk menyimpan file - file yang saya share di blog ini saat ini diblokir oleh pihak hosting.Saya tidak tahu sebabnya karena selama ini saya upload di *****fire selalu aman - aman saja.Saya baru mengetahuinya sore ini.

Oleh karena itu, saya mohon maaf karena hampir semua file yang saya share disini pasti tidak dapat didownload.Saya akan mengupload ulang di file hosting lain secepatnya agar semua file dapat pulih kembali dan dapat didownload seperti sebelumnya.

Sekali lagi saya minta maaf.Saya mohon waktu untuk mengupload ulang karena total file yang saya share berukuran lebih dari 2 GB,,jadi akan menakan waktu yang agak lama untuk proses upload ulangnya.

Saya mengharapkan kesabaran dan pengertian kawan - kawan semua karena kejadian ini.

Terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejaknya di blog / web yang dikunjunginya.Maka silakan tinggalkan komentar Anda di blog ini.
:)

Modified By Fujimaru. Diberdayakan oleh Blogger.
.
 
Japanesse and Anime Lovers Blog © 2014. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top