Oyasumi minna..

Saya maaf kepada para pengunjung yang ingin mendownload file yang saya share di blog ini tepi tidak dapat mendownloadnya dikarenakan akun file hosting lama saya dibanned atau diblokir.Tapi jangan khawatir,saya terus berusaha untuk mengupload ulang file - file yang pernah saya share.Saat ini saya sudah berhasil upload ulang file yang pernah saya share kira - kira 35% dari total file yang ada.

Saya harap kawan - kawan semua sedikit bersabar karena koneksi saya disini agak lemot jadi prosesnya agak lama.File yang sudah saya upload ulang adalah file - file yang banyak dibutuhkan seperti Driver DirectX, Driver Advan Soulmate G4i-35132T,dll dan beberapa album JPop dan anime.

Untuk lebih jelasnya ini dia genre yang sudah selesai saya upload ulang.

Genre yang sudah selesai dupload ulang


1. Anime
2. Anime Fall Season 2012
3. Anime Soundtrack


File yang belum diupload pada kategori ini dan kategori lain akan segera menyusul.

Sekian pemberitahuannya.Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

2 komentar:

  1. Informasinya sangat berguna sobat
    terima kasih sudah berbagi
    selamat sore kawan

    BalasHapus
  2. @Penyuluh Perikanan
    terima kasih sudah berkunjung pak :)
    itu gara2 akun file hosting saya diblok jadinya harus pada upolad ulang deh semua file - filenya..
    sama - sama pak,,selamat sore juga :)

    BalasHapus

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejaknya di blog / web yang dikunjunginya.Maka silakan tinggalkan komentar Anda di blog ini.
:)

Modified By Fujimaru. Diberdayakan oleh Blogger.
.
 
Japanesse and Anime Lovers Blog © 2014. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top