Oyasumi minna...

Tidak terasa Musim Dingin yang membekukan di Jepang dalam beberapa hari lagi akan berhrnti dan digantikan oleh Musim Semi yang sejuk dan indah.Karena pergantian musim yang periodik inilah pada minggu kemarin banyak sekali anime yang airing atau tayang pada Musim Dingin tamat.Saya sedih sekali karena banyak sekali anime kesukaaan saya yang tayang pada Musim Dingin 2012 kemarin dan sudah tamat episodenya minggu kemarin :(

Semoga di musim yang baru makin banyak anime - anime bagus yang tayang terutama yang masuk dalam genre favorit saya yaitu School,Comedy,Romance.

Kali ini saya akan menuliskan list Rekomendasi Anime Musim Dingin 2012 - 2013 yang saya buat berdasarkan pilihan saya sendiri dan tentunya sudah saya tonton sampai tamat alias selesai.Tentunya anime ini saya jamin joss.

Ini dia list Rekomendasi Anime Musim Dingin 2012 - 2013 nya:

1. Boku wa Tomodachi ga Sakunai [NEXT] / Haganai NEXT
2. Da Capo III
3. GJ Bu
4. Maoyuu Maou Yuusha
5. Minami Kei Tadaima (ini Season 4)
6. Mondaiji-Tachi ga Isekai Kara Kuru Sou Desu yo
7.Ore no Kanojo to Osananajimi ga Shuraba Sugiru
8. Tamako Market

Itulah Rekomendasi saya untuk Anime Musim Dingin 2012 kemarin.Anime - anime yang lain belum sempat saya tonton karena saya juga berburu anime Fall Season atau Musim Gugur 2012 yang baru tamat kemarin juga.

Semoga itu bisa membantu pecinta anime yang sedang mencari anime Musim Dingin 2012 - 2013 yang bagus (atau malahan yang best of the best anime).

Terima kasih. :)

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejaknya di blog / web yang dikunjunginya.Maka silakan tinggalkan komentar Anda di blog ini.
:)

Modified By Fujimaru. Diberdayakan oleh Blogger.
.
 
Japanesse and Anime Lovers Blog © 2014. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top