Konbanwa minna...

Rasanya sudah lama tidak bertegur sapa dengan para pengunjung Schifferz_Blog melalui posting buatan sendiri.Apa kabar semua??semoga sehat sehat saja tidak seperti saya yang sedang pusing walaupun UAS sudah lama berlalu karena nilainya mengecewakan...

Pada sore hari ini saya akan share lagi sebuah lagu jepang yang dijadikan sebuah Soundtrack alias OST untuk sebuah Anime.Nah,Soundtrack yang akan saya share kali ini adalah Soundtrack ke 1 dari anime Sakurasou no Pet na Kanojo.Anime yang tayang mulai musim kemarin ini memiliki cerita yang sangat bagus dan tentunya Soundtracknya pun tak kalah kerennya dengan animenya.Anime ini sekarang sudah memasuki epsiode 14 dari 24 episode.

Kapan - kapan saya akan buat reviewnya sehingga koleksi review anime yang saya tulis semakin banyak dan lengkap dan pengunjung pun dapat membaca banyak review anime sehingga ada gambaran bila sedang mencari anime yang bagus karena review anime yang saya tulis disini merupakan review dari anime yang bagus.

Oke,langsung saja ini dia list untuk Soundtrack ke 1 Sakurasou no Pet na Kanojo nya.

Opening  : Kimi ga Yume wo Tsuretekita by Konomi Suzuki
Ending    : DAYS of DASH by Pet na Kanojotachi

Dan ini link downloadnya.
Download OST Sakurasou 


Nb.
Link download merupakan link baru karena link lama sudah tewas .  

Untuk ukuran filenya rada besar dan sengaja tidak saya kompress biar suaranya joss dan empuk bila didengar dan biar tambah gregett dengerinnya,,hehehe

Monggo silakan di download OST nya dan dengarkanlah musiknya.Selamat menikmati :)


0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejaknya di blog / web yang dikunjunginya.Maka silakan tinggalkan komentar Anda di blog ini.
:)

Modified By Fujimaru. Diberdayakan oleh Blogger.
.
 
Japanesse and Anime Lovers Blog © 2014. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top